Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Covid Kepri Mulai Melandai, Dewi Ansar Terus Ingatkan Warga Tetap Disiplin Prokes dan Pakai Masker

Tim Penggerak PKK Provinsi Kepri saat membagikan Masker kepada masyarakat di Pasar Batam

PRESMEDIA.ID, Batam – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kepri Dewi Kumalasari Ansar terus menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat Kepri agar tetap melaksanakan Protokoler kesehatan dan disiplin memakai Masker.

Kendati kasus Covid Kepri saat ini mulai melandai, Namun menurut Dewi, hanya dengan disiplin Protokoler Kesehatan dan memakai masker, semua pihak akan bisa mengurangi dampak penularan virus covid-19.

“Untuk melawan Pandemi Covid ini, kita semua harus taat dan tetap menjalankan Prokes, Taat menggunakan Masker, hingga tidak tertular dan menulari warga, keluarga dan sanak family kita sendiri,” ujar Dewi saat memberi bantuan Masker kepada masyarakat di Pasar Mitra Raya Batam Centre, dan pasar Botania Batam Kamis (23/9/2021).

Masker sebagai alat pelindung kata Dewi, meski tidak seratus persen menjamin tidak terpapar virus covid 19, tetapi setidaknya akan efektif mencegah dan melindungi diri sendiri dari paparan virus.

“Bila kita semua disiplin memakai Masker terutama saat beraktivitas diluar, maka dengan sendirinya kita telah melindungi orang lain. Pun sebaliknya, orang lain yang disiplin memakai masker akan melindungi kita,” Ujar Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepri ini.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Dekranasda Kepri ini membagikan Masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar dan mengajak sejumlah pedagang dan pengunjung pasar agar tetap memakai Masker saat berada di Pasar tersebut.

Pembagian masker ini dilaksanakan bersama dengan Dharma Wanita Provinsi Kepri dan didampingi TPP Kota Batam serta Mahasiswa Komunitas Merah Putih. Tampak hadir pada kesempatan itu Ketua DWP Kepri Kori Lamidi, Wakil Ketua TP PKK Kota Batam Hj Erlita Amsakar, Nina Melani anggota DPRD Batam.

Pengelola pasar Mitra Raya Sugeng menyatakan sangat berterimakasih, atas himbauan sosialisasi dan bantuan Tim-PKK Kepri itu, hingga setiap pengunjung di pasar tersebut bisa taat dan sadar dalam menjaga protokoler kesehatan dengan menggunakan masker.

Penulis:Redaksi
Editor :Redaksi

Comments
Loading...