Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Sering Razia Perut Lapar, Anggota Polres Tanjungpinang Diganjar Gubernur Penghargaan

Bripka Zulhamsyah mendapatkan penghargaan Polisi Mulia dari pemerintah provinsi Kepri yang diserahakan langsung gubernur Kepri Ansar Ahmad pada HUT Kepri ke 19 tahun 2021 (Foto:Roland/presmedia.id) 

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang- Sering melakukan “Razia Perut Lapar” atau bakti sosial pemberian makanan gratis pada warga yang tidak mampu, anggota Satuan Lalulintas Polres Tanjungpinang, Bripka Zulhamsyah mendapatkan penghargaan Polisi Mulia dari Pemerintah provinsi Kepulauan Riau.

Penghargaan diberikan langsung oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad, pada Hari Jadi Provinsi Kepri ke 19 di Gedung Daerah, Jumaat (24/9/2021).

Gubernur Provinsi Kepri Ansar Ahmad mengatakan, penghargaan Polisi Mulia kepada Bripka Zulhamsyah diberikan atas perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu di Kota Tanjungpinang di masa Pandemi Covid-19, melalui kegiatan aksi sosial Razia Perut Lapar.

Atas pengharagaan itu, Bripka Zulhamsyah yang bertugas sebagai baur SIM di Satlantas Polres Tanjungpinang ini, mengucapkan rasa syukurnya yang tak terhingga kepada Allah SWT atas kesehatan dan raihan penghargaan yang diberikan provinsi Kepri.

Dia juga menyampaikan ribuan terima kasih kepada Ibunda tercintanya yang telah melahirkannya dengan cinta dan kasih sayang, hingga dapat melakukan hal yang berguna pada orang banyak.

“Penghargaan ini saya dapatkan atas do’a dan kesabaran ibunda walau pun tak pernah melihat wajah anaknya ini sejak saya dilahirkan sampai sekarang,” kata Zulham sambil mengusap air mata kebahagiaan usai menerima penghargaan Jumat (24/9/2021).

Menurutnya, aksi sosial Perut Lapar yang dilakukan, menjadi motivasi pada seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang dalam berbuat kebaikan pada sesama di masa pandemi Covid-19.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Kepri, Bapak Kapolda Kepri, Kapolres Tanjungpinang dan kawan-kawan media yang telah mensupport kegiatan amal jariah ini (Razia Perut Lapar),” ucapnya.

Terpisah, Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando mengucapkan selamat kepada Bripka Zulhamsyah atas penghargaan yang diberikan dengan Program “Razia Perut Lapar”.

“Tetap berikan yang terbaik bagi masyarakat kita. Semoga berkah, semakin amanah dan semakin maju Polres Tanjungpinang,” pungkasnya.

Penulis:Roland
Editor  :Redaksi 

Comments
Loading...