Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak di Jalan Panglima Dompak Tanjungpinang

Jasad seorang pria tanpa Identitas ditemukan tergeletak di Jalan Panglima Dompak-Tanjungpinang Kamis (24/9/2021) dini hari. (Foto:istimewa)  

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang- Sesosok mayat pria yang belum diketahui identitasnya, ditemukan tergeletak di jalan Panglima Dompak Tanjungpinang, Kamis (24/9/2021) dini hari.

Informasi yang diperoleh, jasad pria itu pertama ditemukan oleh warga yang melintas di sekitar jalan tersebut, bersama sebuah motor Honda Beat BP2413 WJ yang diduga dikendarai korban, juga tergeletak tidak jauh dari mayat korban.

Keberadaan jasad pria ini, juga sempat menjadi viral dan tersebar di media sosial whatsapp warga Tanjungpinang. Dari sejumlah foto yang beredar, Jasad pria yang mengenakan celana pendek hitam dan kaos oblong warna abu-abu ini terlihat terbujur kaku dalam kondisi terlentang dengan perut terbuka, diantara garis marka jalan.

Pada bagian leher dan kaki korban, terlihat luka serta tumpahan darah di bagian bawah kepala korban. Serta sebuah handphone juga tergeletak di aspal persis di samping kiri-nya.

Sementar itu sepeda motor korban, telah diamankan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tanjungpinang dari lokasi. Sekilas, kondisi sepeda Motor yang diduga milik korban, tidak mengalami rusak parah sebagaimana kecelakan parah.

Namun demikian anggota Polisi yang memeriksa motor korban mengatakan terdapat sejumlah goresan di bagian badan samping motor laeknya kecelakaan lalulintas.

Kasatlantas Polres Tanjungpinang, AKP I Made Putra Hari Sugana yang dikonfirmasi dengan penemuan jasad pria yang tergeletak di jalan ini, menyatakan, jika korban bukan merupakan korban kecelakaan.

“Infonya ditangani Reskrim Polres Tanjungpinang, bukan-bukan Lakalantas,” katanya pada PRESMEDIA.ID.

Namun demikian, Made juga membenarkan, anggotanya dari Satlantas sempat turun ke lokasi kejadian atas laporan dari warga yang melintas.

“Jika dilihat dari video yang tersebar, sepeda motor korban ditemukan sekitar 4 meter dari jasad korban,” ucapnya.

Saat ini lanjutnya, jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib (RS RAT) Tanjungpinang. Sementra Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP.Rio Reza Peridra yang dikonfirmasi dengan penemuan jasad pria ini, belum memberikan jawaban.

Penulis:Roland
Editor :Redaksi

Comments
Loading...