Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Jasad Pria Tanpa Identitas di Jalan Panglima Dompak, Diduga Korban Tabrak Lari

Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak di Jalan Panglima Dompak

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Sesosok mayat pria tanpa identitas yang tergeletak di jalan Panglima Dompak Tanjungpinang ternyata berinisial Z warga Tanjungpinang.

Satuan lalulintas Polres Tanjungpinang mengatakan, korban berinisial Z merupakan pengendara motor merupakan korban tabrak lari, Jumat (24/9/2021) dini hari.

Kepala Satuan Lalulintas Polres Tanjungpinang, AKP I Made Putra Sugana mengungkapkan, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan berdasarkan hasil tes sidik jari yang dilakukan kepolisian pria itu berinisial Z warga Tanjungpinang.

Lebih lanjut Made mengungkapkan kronologis kejadian berdasarkan hasil olah TKP dan pengakuan saksi warga setempat yang melaporkan penemuan mayat korban maupun yang warga yang melintas kejadian.

Bahwa korban saat melintas di TKP, korban berhenti dipinggir jalan untuk memarkirkan sepeda motor merk Honda Beat warna putih BP.2413 WJ. Usai memarkirkan kendaraannya kemudian korban ingin memarkir sepeda motornya, tiba-tiba diduga kendaraan melaju kencang dari arah Wacopek Kijang ke arah Mall TCC KM 8 Kota Tanjungpinang..

“Kemungkinan korban saat itu sedang buang air kecil, setelah kembali dan hendak menaiki sepeda motornya langsung ditabrak oleh kendaraan. Olah TKP tidak ada bekas rem kendaraan sehingga diduga kendaraan yang menabrak melaju cepat,” ungkap Made.

Made menyebutkan berdasarkan hasil visum tidak ada tanda-tanda kekerasan, tetapi luka lecet pada kaki dan tangan serta dada akibat benturan.

“Yang paling parah pada bagian kepala mengalami luka parah yang mengakibatkan pendarahan akibat benturan,” jelasnya.

Menurutnya saat ini jasad korban diduga tabrak lari sudah dikebumikan oleh keluarganya. Penyidik Lakalantas Satlantas Polres Tanjungpinang masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi yang berada di TKP.

“Kita belum dapat memastikan kendaraan apa yang menabrak korban, apakah roda dua maupun roda empat,”pungkasnya.

Sebelumnya, sesosok mayat pria yang belum diketahui identitasnya, ditemukan tergeletak di jalan Panglima Dompak Tanjungpinang, Kamis (24/9/2021)dini hari.

Penulis :Roland
Editor. :Redaksi

Comments
Loading...