Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Misteri Zainudin, Dilaporkan Hilang dan Mobilnya Ditemukan Rusak Parah

*Polisi Masih Lakukan Penyelidikan dan Pencarian Zainudin  

Mobil Avanza VVi Putih milik Zainudin yang ditermukan di Danau Biru Kawal dalam kondisi rusak parah, Sementar korban Zainudin hingga saat ini masih menjadi misteri.

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang- Hilangnya Zainudin pengusaha besi tua dan penemuan mobil Avanza warna putih miliknya di danau Biru Kawal dengan kondisi rusak, parah hingga saat ini masih menjadi misteri.

Polres Tanjungpinang juga belum dapat menyimpulkan, apakah penemuan mobil dan hilangnya korban sebagaimana yang dilaporkan istrinya berkaitan dengan kasus kriminal pembunuhan atau perampokan.

Kepala seksi Humas Polres Tanjungpinang, Iptu Suprihadi mengatakan, mobil Avanza Putih yang ditemukan di Bintan itu merupakan mobil koban Zainudin yang sebelumnya dilaporkan istrinya hilang pada Rabu (8/9/2021) lalu.

Mobil korban lanjut Supriadi, ditemukan dalam kondisi rusak parah dan ringsek, seperti kendaraan yang mengalami kecelakaan di Danau Biru Kawal Gunung Kijang Kabupaten Bintan.

“Mobil korban itu ditemukan di bibir danau Biru pada Jumaat 24 September 2021,” ungkap Suprihadi, Sabtu (25/9/2021).

Sementara Zainudin yang dilaporkan istrinya hilang, hingga Sabtu, (25/9/2021) belum ditemukan.

Atas temuan mobil dan laporan orang hilang isteri korban kata Suprihadi, Kepolisian masih terus melakukan penyelidikan.

“Dalam penyelaman yang dilakukan Basarnas, korban juga tidak ditemukan. Sehingga operasi SAR dihentikan,” ucapnya.

Menurutnya sampai saat ini Satreskrim Polres Tanjungpinang masih melakukan penyelidikan dan masih terus melakukan  pencarian keberadaan korban.

“Jadi kita belum dapat memastikan kasusnya seperti apa, dan kita masih berusaha menemukan korban,” pungkasnya.

Sebelumnya Tim SAR Basarnas Tanjungpinang melakukan penyelaman mencari Zainudin yang diduga tenggelam di Diduga Tenggelam Di Danau Biru Kawal Gunung Kijang Kabupaten Bintan.

Kepala Basarnas Tanjungpinang Miswadi, mengatakan pihaknya mendapatkan laporan mengenai orang tenggelam di Danau Biru dari Polres Tanjungpinang. Ketika itu juga pihaknya menurunkan 8 personil untuk ke lokasi kejadian dan melakukan pencarian.

“Kita dapat laporan dari Anggota Satreskrim Polres Tanjungpinang Jam 13.20 WIB. Bahwa ada korban tenggelam di Danau Biru. Jadi kita langsung tugaskan 8 personil untuk ke lokasi kejadian,” ujar Miswadi.

Dalam operasi pencarian ini, pihaknya juga mengerahkan berbagai alat perlengkapan. Mulai dari rubber boat, alat selam, palkom, palmedis/evakuasi dan pakaian covid-19. Naun dari Hasil pencarian korban tidak ditemukan tenggelam didalam Danau itu dan pencariaan, akhirnya diakhiri.

Penulis:Roland
Editor  :Redaksi 

Comments
Loading...