Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Presiden Joko Widodo Direncanakan Akan ke Kepri

Gubernur Kepri Ansar Ahmad bersama Pj.Sekda Kepri Lamidi saat menggelar Rapat Evaluasi penanganan Covid dan capaian Vaksinasi di Kepri bersama Forkominda, serta tim Satgas Kabupaten/kota di Kepri.(Foto:Dok-Presmedia.id)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Presiden Joko Widodo, direncanakan akan kembali melakukan kunjungan Kerja Provinsi Kepri.

Kunjungan Kerja presiden ini disampaikan humas Provinsi Kepri, saat Gubernur Kepri H.Ansar Ahmad didampingi Pj.Sekdaprov Kepri Lamidi mengikuti rapat koordinasi persiapan kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo ke Provinsi Kepulauan Riau pada Selasa (28/9/2021) mendatang.

Dalam kegiatan ini, Presiden direncanakan akan melakukan kegiatan penghijauan dan penanaman Mangrove dan sejumlah kegiatan lainya di Batam.

Rakor gubernur dan tim Kepresidenan sendiri,  dilakukan secara virtual. Tampak hadir pejabat lainnya Staf Ahli Gubernur Eko Sumbarjadi, Kadis Kesehatan M.Bisri, Kabiro Humprohub Hasan, Kabiro Umum Abdullah, Kasi Gakkum Dinas LHK dan Kehutanan Agus beserta ASN di lingkup Pemprov Kepri.

Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau beserta Forkopimda Provinsi Kepulauan Riau, menyambut baik dan sangat antusias atas rencana kunjungan Presiden RI dalam kegiatan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan tersebut.

Kepala Sekretariat Kepresidenan Heru Budi Hartono, mengatakan jika kesimpulan rapat ini akan menjadi acuan awal, untuk menyelesaikan dan menyiapkan keperluan Kepala Negara di lapangan nantinya

“Kunjungan Kerja Presiden RI di Kepulauan Riau akan melakukan sejumlah kegiatan, khususnya dalam pelestarian lingkungan,” ujarnya.

Dalam kunjungan ini, Presiden bersama masyarakat, direncanakan juga akan melakukan penanaman pohon mangrove.  Dan masyarakat yang ikut dalam kegiatan tersebut juga harus mengikuti Rapid Antigen untuk menjaga kesehatan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.

Penulis:Redaksi
Editor   :Redaksi

Comments
Loading...