Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Polisi Ringkus Satu Pembunuhan Zainudin Di Tembilahan

Kapolres Tanjungpinang AKBP.Fernando.(Foto: Dokumentasi/presmedia.id)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Polres Tanjungpinang dibantu Dirkrimum Polda Kepri berhasil membekuk seorang pelaku pembunuhan Zainudin yang jasadnya ditemukan di tengah hutan sekitar Ekang Anculai KM 58 Kecamatan Teluk Sebong Kabupaten Bintan Minggu (26/9/2021).

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando, mengungkapkan anggota Satreskrim Polres Tanjungpinang bersama Dirkrimum Polda Kepri meringkus pelaku pembunuhan Zainudin di Tembilahan Riau.

“Selanjutnya atas petunjuk dan interogasi pelaku ditemukan jasad korban yang dikubur di sekitar hutan Ekang Aculai,” ujarnya Senin (27/9/2021).

Saat ditemukan, lanjut Fernando, jasad korban dalam kondisi terkubur tetapi tidak dalam.

Saat ini lanjutnya, jasad korban sudah dievakuasi ke ruang jenazah Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang.

“Saat ini Jatanras Satreskrim Polres Tanjungpinang bersama Dirkrimum Polda Kepri masih melakukan pengembangan,”ungkapnya.

Namun demikian, Kapolres Fernando masih belum membeberkan nama dan motif pelaku dengan alasan masih dalam pengembangan.

“Untuk inisial pelaku, dan motif pembunuhan nanti kita sampaikan, saat ini masih dilakukan pengembangan,” pungkasnya.

Sebelumnya, korban Zainudin dilaporkan istrinya Eni Merlin hilang ke Polres Tanjungpinang pada 8 September 2021. Selanjutnya pada Jumat (23/9/2021) mobil Innova vvi warna putih yang digunakan korban ditemukan dalam kondisi ringsek atau hancur di Danau Biru Kawal Gunung Kijang.

Istri korban Erni Merlin, mengaku kaget, melihat kendaraan milik suaminya yang ditemukan dalam kondisi ringsek atau hancur di Danau Biru Kawal Gunung Kijang.

Zainudin kata Erni, sebelumnya pergi menggunakan mobilnya pada hari Minggu 5 September 2021. Berdasarkan informasi dari karyawannya yang bekerja di gudang besi tua miliknya, Zainudin pergi pada sore hari bersama dengan rekannya bernama Jo.

Namun saat pergi, Zainudin tidak memberi tahu tujuan. Hingga Keesokan harinya, Zainuddin tidak kunjung pulang.

Penulis :Roland
Editor. :Redaksi

Comments
Loading...