Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

DWP Kepri Peduli, Bagi Sembako Meringankan Beban Sesama

Penasehat DWP provinsi Kepulauan Riau Hj.Dewi Kumalasari Ansar saat berbincang dan mendengar keluhan dari warga di tengah kegiatan DPW Kepri Peduli.

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Jalin silaturahmi dan tali asih, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kepulauan Riau menggelar kegiatan Peduli sesama dan membagikan bantuan sembako kepada warga, cleaning service dan penjaga kantor di Aula Wan Seri Beni, Dompak, Rabu (29/9/20121).

Penasehat DWP provinsi Kepulauan Riau Hj.Dewi Kumalasari Ansar, mengatakan pada masa Pandemi Covid-19 yang belum berakhir saat ini, dibutuhkan dukungan dan saling membantu dalam meringankan beban sesama warga.

Melalui kegiatan Peduli sesama, DPW Kepri kata Dewi, menggelar kegiatan DPW Peduli, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama di tengah Pandemi saat ini.

Melalui kegiatan DPW Peduli yang dilaksanakan, Ketua Tim-PKK Kepri ini juga meminta, agar warga penerima bantuan, tidak menilai dari materinya, Namun perhatian dan niat tulus serta kepedulian yang tumbuh untuk berbagi dan meringankan beban sesama menjadi hal yang terpenting.

Sejumlah kelompok yang disasar sebagai penerima bantuan dari DPW Peduli ini adalah para penjaga kantor dan cleaning service di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

Menurut Dewi, kegiatan ini berasal dari niat tulus DWP Provinsi Kepri, dan merupakan perwujudan rasa kepedulian DWP Provinsi Kepri terhadap para cleaning service dan penjaga kantor yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan amal kebaikan ini menjadi teladan bagi organisasi dan instansi lain untuk ikut peduli terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan kita” ujar Dewi.

Kepada warga, Wakil Ketua DPRD Kepri ini juga menghimbau dan mengingatkan warga akan pentingnya menaati protokol kesehatan dan menjaga kesehatan mulai dari diri sendiri dan keluarga.

“Kita harus mulai dari kesadaran diri sendiri dan keluarga untuk tetap menaati protokol kesehatan. Kita semua harus sama-sama agar Pandemi ini segera berakhir dan Prokes harus tetap nomor 1,” pungkasnya.

Acara ini ini, juga dihadiri Ketua DWP Provinsi Kepri Hj.Qori Lamidi, Para Ketua DWP OPD Provinsi Kepri, Para Ketua DWP Instansi Vertikal Provinsi Kepri, dan Pengurus DWP Provinsi Kepulauan Riau.

Penulis:Redaksi
Editor :Redaksi

Comments
Loading...