Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Laksda TNI Dwika Tjahja Setiawan Resmi Jabat Danlantamal IV Tanjungpinang

Usai diserahterimakan, Komandan Lantamal IV Tanjungpinang yang baru Laksda TNI Dwika Tjahja Setiawan salam Komando dengan Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah dan Mantan Danlantamal yang lama.

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Danlantamal IV ) Tanjungpinang diganti dari Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, kepada Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan.

Pengambilan Sumpah jabatan dan Penandatangan Pakta Integritas serah terima jabatan ini dipimpin langsung oleh Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I) Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah di Ruang Matjan Kumbang Mako Koarmada I, Jalan Gunung Sahari No. 67 Jakarta Pusat, Rabu (29/9/2021).

Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan sebelumnya menjabat sebagai Kepala Staf Kolinlamil di Jakarta, sedangkan Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto akan menjabat sebagai Kepok Sahli Pushidrosal di Jakarta.

Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah dalam amanahnya mengatakan, pergantian dan serah terima jabatan dilingkungan TNI-AL yang dilaksanakan adalah regenerasi kepemimpinan dan penghargaan yang diberikan oleh pimpinan kepada perwira untuk pengembangan suatu jabatan.

“Hal ini menggambarkan dinamika pembinaan personel, dengan harapan mampu membawa penyegaran dalam organisasi dengan munculnya ide dan pemikiran baru demi kemajuan suatu organisasi,” kata Arsyad dalam rilis yang dikirim Dispen Lantamal IV Tanjungpinang

Pelaksanaan serah terima jawaban dilaksanakan secara terbatas dan mengikuti protokol kesehatan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan menghindari mobilisasi.

Penulis:Roland
Editor :Redaksi

Comments
Loading...