Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Diduga Faktor Ekonomi, Syamsul Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumah Borongannya

Anggota Polsek Bintan Utara saat melakukan Olah TKP dan mengevakuasi jasad korban gantung diri disalah satu rumah di Kampung Kamboja Kelurahan Tanjung Uban Selatan-Bintan

PRESMEDIA.ID, Bintan – Seorang pria paruh baya Syamsul (59) ditemukan tewas gantung diri di sebuah rumah yang sedang dikerjakan, di Kampung Kamboja Kelurahan Tanjung Uban Selatan, Kecamatan Bintan Utara, Minggu (3/10/2021).

Korban yang merupakan warga Jalan Berdikari II, Kelurahan Tanjung Uban Timur ini, merupakan seorang pemborong pekerjaan bangunan yang saat itu sedang mengerjakan borongan di salah satu perumahan yang ada di Kecamatan Bintan Utara.

Kapolsek Bintan Utara, Kompol Suharjono, mengatakan korban pertama kali ditemukan orang kepercayaan pemilik rumah dalam kondisi tergantung. Selanjutnya kejadian itu dilaporkan ke Polisi.

Dari keterangan penjaga rumah, biasanya korban mulai bekerja sekitar pukul 06.00 WIB. Namun pada hari kejadian penjaga rumah yang tiba sekitar pukul 10.00 Wib menemukan korban dalam posisi gantung diri di lantai 2 bangunan yang belum selesai dikerjakan.

“Ketika dilaporkan anggota langsung ke TKP, dan menemukan jenazah korban, selanjutnya langsung dievakuasi ke RSUD Engku Haji Daud (EHD) Tanjunguban dengan menggunakan ambulans,” jelasnya.

Dari hasil visum dokter lanjut Suharjono, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Maka dapat dipastikan korban meninggal dunia murni karena gantung diri.

“Untuk motifnya ada dugaan dikarenakan faktor ekonomi, dan penyelidikannya sedang kami dalami,” ujarnya.

Saat ini, sebut Kapolsek jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarga dan selanjutnya dimakamkan di TPU terdekat pada Minggu itu juga.

Penulis:Hasura
Editor :Redaksi

Comments
Loading...