Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Tabrakan Dengan Mobil, Pelajar di Bintan Alami Luka Parah

Sepeda Motor Pelajar yang tabrakan dengan sebuah mobil tergeletak di Jalan usai tabrakan. (Foto:Hasura/presmedia.id)

PRESMEDIA.ID, Bintan – Seorang pelajar di Kabupaten Bintan mengalami luka parah akibat terlibat tabrakan dengan sebuah mobil di Jalan Korindo, Kelurahan Sei Lekop Kecamatan Bintan Timur pada Kamis (7/10/2021) sekitar pukul 13.00 WIB.

Lurah Sei Lekop Riswan Efendi Nasution, membenarkan kejadiaan kecelakaan lalu lintas antara mobil dan motor di jalan yang dekat dengan kantornya itu.

“Kejadian itu kurang lebih 100-120 meter dari kantor. Kejadiannya sekitar pukul 13.00 WIB tadi,” ujar Riswan saat dihubungi Media ini.

Informasi yang diperoleh tabrakan di Jalan Bintan Timur itu, dialami oleh sebuah motor BP 5709 TP yang dikendarai salah seorang pelajar dengan sebuah mobil membawa penumpang BP 8143 TA.

Saat itu, Pelajar yang mengemudikan Motor tersebut datang dari arah Jalan Raya Kijang-Tanjungpinang menuju arah Jalan Korindo. Sementara pengendara mobil BP 8143 TA yang belum diketahui identitasnya, datang dari arah Jalan Korindo menuju Jalan Raya Kijang-Tanjungpinang.

Setibanya di lokasi kejadian yang berjarak 100-120 meter dari Kantor Lurah Sei Lekop. Kedua kendaraan tersebut terlibat tabrakan.

“Pelajar yang mengendarai motor luka parah. Tulang kaki bagian pahanya patah bahkan nongol keluar menembus daging. Sedangkan sopir mobil bersama penumpangnya tidak mengalami luka,” ujar Riswan lagi.

Riswan juga mendapat informasi, korban yang merupakan pelajar itu merupakan siswa sekolah di Tanjungpinang, Namun berdomisili di salah satu perumahan di Kelurahan Sei Lekop.

“Saat kejadiaan, korban terlihat masih mengenakan seragam sekolah. Kemungkinan korban saat itu baru pulang sekolah dan hendak menuju ke rumahnya,” ujar Riswan.

Setelah kecelakaan lanjutnya, korban langsung dibawa oleh warga ke RSUD Bintan di Kijang untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut akan dievakuasi ke Pos Satlantas di Kijang.

“Korban adalah warga kita. Tinggalnya di Perum Yudha Oktaviari. Kalau supir mobilnya kita tak tau. Namun sering kita lihat mobil itu digunakan untuk mengantar es kristal ke kedai-kedai,” katanya.

Atas kejadian ini, Satlantas Polres Bintan belum memberi keterangan upaya konfirmasi masih diupayakan.

Penulis:Hasura
Editor :Redaksi

Comments
Loading...