Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Pelajar Kecelakaan di Seilekop Kritis, Ternyata Begini Kronologis Kejadiannya

Sepeda Motor Pelajar yang tabrakan dengan sebuah mobil tergeletak di Jalan usai tabrakan. (Foto:Hasura/presmedia.id)

PRESMEDIA.ID, Bintan – Kondisi Pelajar yang kecelakaan lalulintas (lakalantas) di jalan Korindo kelurahan Sri Lekop hingga saat ini masih kritis.

Korban yang bernama Abdul Soleh merupakan siswa SMK di Tanjungpinang yang sebelumnya mengendarai Honda Supra X warna hitam BP 5709 TP. Sementara pengendara mobil Suzuki APV BP.8143 TA adalah Parizan yang saat itu membawa penumpang.

Kasatlantas Polres Bintan AKP Kartijo, mengatakan dari penyelidikan yang dilakukan, kecelakaan disebabkan oleh Mobil Suzuki APV.

Kejadian itu berawal ketika Mobil Suzuki APV yang dikemudikan Parizan melaju dari arah Jalan Korindo menuju ke arah Jalan Raya Kijang-Tanjungpinang. Sementara sepeda motor Supra X yang dikendarai pelajar tersebut datang dari arah Jalan Raya Kijang-Tanjungpinang mau menuju Jalan Korindo.

Namun setibanya di lokasi kejadian, sekitar 100 meter dari Kantor Lurah Seilekop, Mobil Suzuki APV mengalami masalah pada rem, hingga mobil itu hilang kendali dan keluar jalur

“Rem mobil Suzuki APV itu lengket, lalu hilang kendali sehingga keluar jalur lawan,” ujarnya Jumat (8/10/2021).

Karena kejadian itu, selanjutnya mobil menabrak bagian kanan motor yang dikendarai korban. Kemudian mobil tersebut terguling sebanyak 2 kali dan berhenti dalam posisi berdiri.

“Akibat tabrakan itulah, pelajar mengalami luka parah. Kaki bagian kanannya patah dan dadanya memar. Sementara akibat mobil itu terguling membuat penumpang didalamnya mengalami luka robek di tangan kiri. Sedangkan supirnya tidak terluka,” jelasnya.

Usai insiden itu terjadi, korban langsung dilarikan ke RSUD Bintan untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut oleh pihak medis. Sedangkan mobil dan motor yang terlibat lakalantas dievakuasi ke Mapolsek Bintan Timur.

“Supir mobil sudah dimintai keterangan. Kasus ini masih dalam penanganan polisi,” ucapnya.

Penulis : Hasura
Editor : Redaksi

Comments
Loading...