Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Belasah Isteri Hingga Benjol, Oknum Honorer Pemko Tanjungpinang Dilaporkan ke Polisi

Foto Ilustrasi Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Belasah (Pukuli) istri hingga benjol, oknum honorer Pemerintah kota Tanjungpinang inisial R (31) dilaporkan istrinya Is (28) ke Polres Tanjungpinang.

Laporan dugaan kasus KDRT korban diterima Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tanjungpinang pada Kamis (14/10/2021).

Kasatreskrim Polres Tanjungpinang, AKP Rio Reza Parindra melalui Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Aiptu Rio Agusta, membenarkan Laporan korban tersebut.

Rio mengungkapkan dari laporan yang diterima, dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilaporkan korban Is berawal pada saat korban yang merupakan pegawai di salah satu klinik bersalin terbangun sekitar pukul 06.00 Wib pagi pada Minggu (10/10/2021) lalu.

Saat terbangun, Is melihat, suaminya R tidak berada di sampingnya. Kemudian, Dia langsung menelpon R. Tidak berapa lama kemudian, suaminya itu pulang. Dan saat R pulang keduanya pun bertengkar.

“Saat keduanya bertengkar, terduga pelaku R diduga mengantuk kepala korban ke kedinding rumah yang mengakibatkan benjol dan bagian keningnya memar,” ungkap Rio Agusta.

Selain memukul, korban juga menyebut, suaminya ini juga mengancam korban dengan sebilah pisau. Dan atas kejadiaan itu, Is melaporkan KDRT yang dialami.

Atas Laporan Korban lanjut Rio Agusta, Penyidik PPA masih melakukan penyidikan, dan meminta keterangan korban dan terlapor. Selain itu, Penyidik juga masih menunggu hasil visum atas kekerasan yang dialami korban.

“Saat ini masih dalam penyelidikan dan pelapor sudah kita mintai keterangan, demikian juga terlapor,” ujarnya.

Penulis:Roland
Editor :Redaksi

Comments
Loading...