Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
maulidnabidewan
SumpahPemuda2021

Pandemi Covid Melandai, Bupati Dan Masyarakat Lingga Gelar Doa Bersama dengan Masyarakat

Silaturahmi dan Doa Bersama Bupati Lingga dengan Tokoh masyarakat

PRESMEDIA.ID, Lingga – Pemerintah Kabupaten Lingga menggelar kegiatan doa bersama dan silaturahmi bersama tokoh masyarakat, agama, Kades dan beberapa Camat, di Gedung Daerah, Dabo Singkep, Jumat (15/10/2021).

Selain bersyukur atas melandasinya pandemi Covid-19 di Lingga, Pertemuan silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat itu juga dilakukan penyerahan insentif bagi tenaga pengajar kaligrafi, tahfidz dan tilawah.

Bupati Lingga Muhammad Nizar mengatakan, selain menguatkan keimanan, pertemuan itu merupakan silaturahmi bersama masyarakat, dalam menampung aspirasi, Ide dan saran dan kritik, sebagai bahan pertimbangan dalam pelaksanaan membangun di Kabupaten Lingga.

“Saya percaya dan yakin, mudah-mudahan apa yang kita buat ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Karena tanpa adanya doa dan silaturahim, rasanya tak ada makna yang kita lakukan,” kata Nizar.

Dalam kesempatan itu, Nizar juga mengajak seluruh masyarakat bersama menyukseskan seluruh program pembangunan di Kabupaten Lingga.

Nizar juga menyebut, kegiatan silaturahmi ITU sebelum juga telah dilakukan, Namun karena pandemi Covid hingga sempat tidak terlaksana.

Dengan kondisi pandemi Covid Lingga yang saat ini stabil, kegiatan silaturahmi itu-pun kembali dilanjutkan.

“Mudah-mudahan kondisi pandemi Covid-19 di daerah kita ini hilang, dan Insyaallah, kegiatan doa bersama dan silaturahmi bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, kades dan camat seperti ini bisa kita laksanakan setiap bulan di seluruh kecamatan di Lingga,” kata Nazar.

Turut hadir pada kegiatan ini Ketua TP-PKK Kabupaten Lingga, Camat, kepala desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, pimpinan pondok pesantren serta masyarakat Dabo Singkep. Kegiatan juga diisi dengan tausiyah Syekh Muntaha dari Jakarta.

Penulis:Aulia
Editor :Redaksi

DPRD Lingga
Comments
Loading...