Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Kepri dan Lima Kab/kota PPKM Level 1, Tanjungpinang dan Lingga Kembali ke Level 2

Wakil Ketua Satgas Covid-19 Tjejep Yudiana saat memebri konfrensi Pers mengenai konfdisi Covid-19 di Kepri (Foto:Dok-Presmedia.id)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Pemerintah kembali memperpanjang Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) selama 3 minggu ke depan.

Pemberlakuan PPKM diluar Jawa dan Bali, ditetapkan melalui Inmendagri No 54/2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3, Level 2, dan Level 1 Coronavirus Disease (COVID-19) di wilayah Sumatera, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua.

Dari instruksi Mendagri yang dikeluarkan pada Senin 18 Oktober 2021itu Provinsi Kepri termasuk dari 3 provinsi di Indonesia yang masuk pada PPKM Level 1.

Kemudiaan 23 Provinsi lainya masuk dalam PPKM Level 2 serta satu provinsi masuk Level 3 dan tidak ada lagi provinsi di Indonesia yang masuk PPKM Level 4.

Provinsi Kepulauan Riau, bersama lima Kabupaten dan Kota di Kepri, juga masuk level 1 Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Sementara dua kabupaten/kota lainya, Tanjungpinang dan Lingga kembali ke PPKM Level 2.

Lima kabupaten kota yang masuk kedalam PPKM Level 1 di Kepri itu adalah Kabupaten Bintan, Kabupaten Karimun, Kabupaten Natuna, Kabupaten Kepulauan Anambas, dan Kota Batam.

Sedangkan Kabupaten Lingga dan Kota Tanjungpinang kembali ke PPKM Level 2.

Penulis:Redaksi
Editor  :Redaksi

Comments
Loading...