Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
maulidnabidewan

Pemuda Batak Bersatu Lingga Gelar Goro di TPU Pasir Putih

Anggota DPC-PBB Lingga saat melaksanakan Gotorng Royong Bersama membersihkan TPU Pasir Putih di Lingga (Foto:Aulia/Presmedia.id)

PRESMEDIA.ID, Lingga – Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu (DPC-PBB) Kabupaten Lingga, menggelar Gotong Royong (Goro) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pasir Putih Kelurahan Dabo Kecamatan dabo singkep.

Ketua DPC-PBB Lingga Jamariken Tambunan mengatakan, Kegiatan itu  dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad, S,A  1443 H/.2021 M, Sekaligus menyambut 1.Tahun Berdirinya Organisasi, Pemuda Batak Bersatu (PBB) di Kabupaten Lingga yang jatuh pada 4 November 2021 mendatang.

Gotong Royong bersama yang dilakukan juga dikatakan untuk memupuk rasa kebersamaan dan membangun jalinan silaturahmi satu rasa satu jiwa melaksanakan gotong royong pembersihan Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Kelurahan Dabo Kecamatan Singkep, Selasa (19/10/2021).

Jamariken Tambunan menambahkan, Pemuda Batak Bersatu (PBB) sebagai organisasi sosial akan terus berupaya memberikan yang terbaik dan mendukung kegiatan pemerintah.

Demikian juga gotong Royong yang dilakukan, juga sebagai bentuk kepedulian dan peran organisasi sosial PBB dalam melakukan perawatan dan pembersihan area TPU.

“Ormas Pemuda Batak Bersatu akan selalu hadir untuk membantu masyarakat dan itu motto kita Satu Rasa, Satu Jiwa,” ujarnya..

Camat Singkep Agustiar yang hadir dalam kegiatan juga mengucapkan terimakasih kepada Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) Lingga yang dikatakan telah memberikan perhatian terhadap kepentingan umum, khususnya pembersihan Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang berada di wilayah Pasir Putih itu.

“Kami selaku pemerintah kecamatan sangat mendukung kegiatan sosial yang digagas DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Lingga ini,” ujarnya.

Penulis:Aulia
Editor :Redaksi

Comments
Loading...