Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
maulidnabidewan

Anggota DPR-RI Dapil Kepri Tinjau dan Kunjungi Warga Penerima Pogram BSPS di Lingga

Anggota DPR-RI Kepri Cen Sui Lan saat berkunjung ke rumah Warga Penerima Program BSPS di kabupaten Lingga.(Foto:Istimewa)

PRESMEDIA.ID, Lingga – Anggota Komisi V DPR RI,Cen Sui Lanmengunjungi serta meresmikan penggunaan rumah warga penerima program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di kabupaten Lingga.

Dalam kunjunganya itu, Cen Sui Lan juga meresmikan penggunaan rumah warga penerima BSPS di Kelurahan Dabo Lama-Lingga itu, serta diberi kesempatan memasang peneng atau plat label bersama Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy.

Program BSPS atau bedah rumah bagi warga kurang mampu ini, merupakan program Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang menjadi aspirasi Cen Sui Lan bagi 500 unit Rumah Masyarakat kurang mampu di Kabupaten Lingga Provinsi Kepri.

Anggota Komisi V DPR RI Cen Sui Lan, mengatakan bantuan BSPS itu diprioritaskan pada keluarga yang kurang mampu dengan syarat dan kriterianya sudah ditetapkan.

Perbaikan 500 rumah warga yang kurang mampu dari Program BSPS, dilakukan dengan pemberiaan Rp.20 juta dana perbaikan pada masyarakat yang tersebar di seluruh Kabupaten Lingga.

Di sela acara pemasangan plat label tersebut, Cen Sui Lan berpesan kepada warga penerima manfaat program BSPS, agar menjaga dan memelihara bantuan ini.

Ratusan penerima manfaat dari program BSPS ini menyatakan, sangat bersyukur dan merasa sangat terbantu.

“Selanjutnya, program ini akan kembali nanti kita ajukan untuk Kabupaten Kepulauan Anambas dan Natuna,” ujar Cen Sui Lan yang mengaku sengaja datang ke Lingga melakukan kunjungan kerja sekaligus reses.

Turut serta dalam kegiatan ini tenaga ahli Anggota DPR RI Victor Angsono Hutama, Herdiyanto, dan Agustar.

Penulis:Abdul Hamid
Editor  :Redaksi

Comments
Loading...