Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Warga Batam Korban Tenggelam di Perairan Tanjung Uncang Belum Ditemukan

Tim SAR gabungan saat melakukan pencarian terhadap Syahrul korban tenggelam di Perairan Tanjung Uncang Batam (Foto: Istimewa)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Tim Sar gabungan hingga saat ini masih terus melakukan pencarian terhadap Syarul (17), korban tenggelam terseret arus di perairan Tanjung Uncang Kota Batam.

Plh.Kepala Kantor SAR (Kakansar) kota Tanjungpinang sekaligus Kepala Seksi Operasi dan Siaga Miswadi, mengatakan informasi tenggelam atau Membahayakan Manusia (KMM) korban diperoleh tim SAR dari masyarakat, yang menyatakan seorang warga bernama Syahrul (17) hilang dan tenggelam di Perairan Tanjung Uncang Kota Batam.

“Korban atas nama Syahrul (17) diduga terseret arus dan tenggelam pada Minggu kemarin di titik koordinat 1° 2’38.64″U 103°54’29.75″T,”kata Miswadi.

Kronologis kejadian, berawal ketika korban bersama temannya sedang bermain dan berenang di laut sekitar pukul 13.00 WIB, Minggu (24/10/2021). Namun secara tiba-tiba korban yang berenang terseret arus dan tenggelam.

“Dari semalam dicari korban belum ditemukan sampai saat ini,” ungkapnya.

Pada hari kedua pencarian, tim Rescue Pos pencarian dan pertolongan Batam berjumlah 5 orang personil bersama tim Sar gabungan melakukan pencarian ke area 3 KM.

Cuaca di lokasi sendiri pada saat ini, dalam kondisi hujan ringan dengan arah angin barat daya 5 sampai 30 KM/jam, dan arus barat laut dengan kecepatan 5 sampai 45 CM/detik.

Sampai saat ini tim SAR gabungan masih terus melakukan pencarian dan belum menemukan korban.

Penulis: Roland
Editor : Redaksi

Comments
Loading...