Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Tiga Hari Pencarian, Jasad Syahrul Akhirnya Ditemukan

Jasad korban almarhum Syahrul saat dievakuasi tim SAR ke RS Bhayangkara Batam (Foto:Roland/presmedia.id)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Setelah tiga hari pencarian, Jasad Syahrul yang sebelumnya tenggelam di Perairan Tanjung Uncang Kota Batam ditemukan TIM SAR sekitar pukul 04.50 WIB, Selasa (26/10/2021).

Plh.Kepala Kantor SAR (Kakansar) kota Tanjungpinang Miswadi mengatakan, jasad korban tenggelam terseret arus itu ditemukan dalam kondisi meninggal di Perairan Tanjung Uncang.

“Jasad korban ditemukan kurang lebih 1 NM dari lokasi kejadian,” kata Miswadi.

Kepala Seksi Operasi dan Siaga menambahkan, orang yang pertama menemukan jasad korban adalah nelayan setempat yang saat itu langsung diberitahu ke tim SAR.

“Atas informasi itu, langsung dilakukan evakuasi ke RSUD Embung Fatimah Batam. Selanjutnya diserahkan keluarganya untuk dikebumikan,” ujarnya.

Atas ditemukanya jasad korban, Miswadi menyatakan, operasi Sar dinyatakan selesai dan ditutup, seluruh unsur kembali ke pangkalan masing-masing.

Sebelumnya, korban Syarul (17), dinyatakan hilang tenggelam terseret arus di perairan Tanjung Uncang Kota Batam, pada Minggu (24/10/2021) kemarin.

Korban yang saat itu bersama temannya berenang di laut sekitar pukul 13.00 WIB, Minggu (24/10/2021). Namun secara tiba-tiba korban yang berenang terseret arus dan tenggelam.

Penulis: Roland
Editor : Redaksi

Comments
Loading...