Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Mayat Pria Ditemukan di Rumah Kosong, Di Dalam Tas Ada Fotocopy KTP M.Mahzar

Polisi dan tim Kesehatan saat melakukan evakuasi jasad korban di sebuah rumah kosong di jalan Bukit Semprong Tanjungpinang Barat (foto:Roland/presmedia.id)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang- Warga Bukit Semprong digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang belum diketahui identitasnya di sebuah rumah kosong di RT1/RW 5 di Jalan Bukit Semprong Kelurahan Tanjungpinang Barat Kota Tanjungpinang Kamis (28/10/2021).

Ketua RT 1 RW 5 Kelurahan Tanjungpinang Barat Syaiful, mengatakan jasad laki-laki yang tergeletak di teras rumah kosong itu awalnya diketahui dari laporan warganya.

“Saya lagi dirumah warga melapor, ada mayat di rumah kosong, warga juga tidak kenal,” kata Syaiful pada wartawan di lokasi.

atas laporan warga itu lanjut Syaiful, pihaknya langsung memastikan, dan melihat jasad korban ditemukan dalam kondisi telentang,  menggunakan baju dan celana.

“Atas temuan itu kami langsung melapor Polsek Tanjungpinang Barat,” ujar Syaiful.

Warga lainya mengatakan, laki-laki yang jasadnya ditemukan di teras warga itu sering mondar mandir jalan Bukit Semprong tersebut. Namun warga tidak mengetahui apakah orang tersebut merupakan warga di sana atau mempunyai famili yang tinggal di sana.

Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP.Doris E Pasaribu melalui Kanit Reskrim Ipda Pepen, mengungkapkan atas laporan RT dan warga itu pihaknya langsung turun ke rumah kosong itu.

Dilokasi, ditemukan jasad laki-laki dengan kondisi telentang di teras rumah kosong beserta tas dan pakaian di dalamnya.

“Didalam pemeriksaan tas yang kita lakukan, ada foto kopi KTP atas nama Muhammad Mahzar (65). Tapi identitas ini belum pasti apakah milik korban atau tidak,” ungkapnya.

Dari pemeriksaan awal pada jasad korban lanjut Pepen, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ataupun luka di tubuh korban.

“Dugaan kita sementara korban meninggal karena sakit,” ujarnya.

Informasi yang diperoleh dari warga lanjutnya, korban yang jasadnya ditemukan itu merupakan Tunawisma. Dan diperkirakan, korban meninggal sekitar pagi.

“Saat ini, jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD Tanjungpinang, untuk dilakukan visum dan Polisi masih mencari tahu keluarga korban apakah ada di Tanjungpinang atau tidak,” pungkasnya.

Penulis:Roland
Editor  :Redaksi

Comments
Loading...