Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Riyadi Jabat Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang

Riyadi Jabat Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang (Foto:Roland/presmedia.id)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang- Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang resmi dijabat Riyadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banjarmasin.

Serah terima jabatan dilaksanakan secara virtual di aula Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang, Kamis (28/10/2021).

Dalam sambutannya Riyadi, mengatakan akan meningkatkan sinergitas instansi dalam pelaksanaan Operasi SAR di wilayah kerjanya.

“Saya akan segera melaksanakan koordinasi dan kerjasama dibidang pelayanan SAR, baik dalam bentuk perjanjian kerja sama atau pelatihan-pelatihan lainnya,” ujar Riyadi.

Baca Juga

Yang paling utama, komunikasi dengan stakeholder dalam memperlancar tugas pencarian dan pertolongan di Tanjungpinang, Bintan, Karimun, Batam, dan Lingga sangat perlu dilakukan.

Kepada personilnya, Riyad juga mengajak untuk terus semangat dan mendoakan Pak Mu’min mantan Kepala Basarnas Tanjungpinang agar segera diberikan kesembuhan diangkat segala penyakitnya sehingga bisa beraktifitas kembali.

Sementara itu, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang Mu’min menegaskan, upaya SAR selama ini tidak terlepas dari koordinasi serta kerjasama stakeholder terkait.

“Sebanyak 32 Operasi SAR dari Januari hingga Oktober 2021 yang terjadi di wilayah kerja,” kata Mu’min.

Kepala Biro Hukum dan Kepegawaian Noer Isrodin menyampaikan rotasi dan perpindahan jabatan dalam sebuah organisasi adalah hal wajar dan perlu dilakukan.

Mengingat kedepannya tuntutan pekerjaan akan semakin kompleks, sehingga apa yang sudah dilakukan oleh kepala kantor yang lama agar terus dilakukan, untuk pekerjaan yang belum diselesaikan agar segera diselesaikan dengan baik.

“Saya yakin kalau semangat PSM  (Profesional, Sinergi dan Militan) dan tingkatkan Quick Response SAR yang dimiliki, semua pekerjaan dan tuntutan dapat dilaksanakan dengan baik,” pungkasnya.

Penulis:Roland
Editor  :Redaksi

Comments
Loading...