Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
maulidnabidewan
SumpahPemuda2021

Oknum Penipu Catut Nama Ajudan Bupati Lingga Minta Fee Investasi

*Pemkab Lingga Welcome Terhadap Investasi Dan Tidak Ada Permintaan Fee

Plt Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Widi Satoto.

PRESMEDIA.ID, Lingga – Pemerintah kabupaten Lingga mengingatkan semua pihak, agar berhati-hati terhadap oknum penipu yang mengatasnamakan ajudan Bupati yang meminta fee dari pengusaha yang mau menanamkan investasinya di Lingga.

Hal itu dikarenakan, beberapa waktu lalu ada oknum yang berusaha mencatut nama ajudan Bupati, untuk melakukan penipuan kepada sejumlah pengusaha yang ingin berinvestasi di Kabupaten Lingga.

Plt Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Widi Satoto, menegaskan Kabupaten Lingga yang saat ini gencar menarik investor masuk menanamkan Investasinya di Lingga, tidak pernah meminta fee atau kompensasi untuk memperlancar urusan atau izin tertentu.

“Bupati ataupun wakil bupati Lingga tidak pernah meminta sejumlah fee atau kompensasi untuk urusan atau izin tertentu. Kami harap agar jangan mudah terpengaruh. Justru Bupati maupun wakil bupati sangat welcome terhadap investasi,” tegas Widi.

Widi mengatakan, oknum yang mengatasnamakan ajudan Bupati Lingga itu menelpon dengan Nomor; +62 812-9835-5509. Dan kejadian ini kerap mencemaskan lingkungan para pengusaha di Lingga.

“Terhadap orang itu, jangan mudah percaya. Itu bukan ajudan Bupati, malah ajudan bupati gadungan yang berusaha mencari kesempatan ini untuk keuntungannya,” jelas dia.

Kepada masyarakat dan pengusaha, Widi juga menghimbau, agar tidak mudah tertipu terhadap oknum-oknum yang mencari keuntungan pribadi dengan modus mengatasnamakan orang dekat yang pemimpin Kabupaten Lingga itu.

“Kita berharap masyarakat ataupun pihak pengusaha lebih berhati-hati terhadap oknum-oknum yang mengatasnamakan ajudan Bupati atau bupati sendiri,” katanya.

Pemerintah Kabupaten Lingga lanjutnya, ingin para investor yang menanamkan investasinya di Lingga nyaman selama berinvestasi dan mampu memberikan dampak positif terutama untuk kesejahteraan masyarakat.

“Kami, sekali lagi tegaskan Bupati dan wakil bupati welcome terhadap investasi yang masuk demi kemajuan Lingga, tanpa mengharap imbalan apapun,” lanjut dia.

Penulis: Aulia
Editor :Redaksi

DPRD Lingga
Comments
Loading...