Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Kejari Bintan Warning Mantan Kadisperindag Bintan Kembalikan Mobil dan Motor Dinas

Satu unit mobil dinas merk Suzuki Ertiga yang saat ini masih dikuasai mantan Kepala Dinas Perdagangan Bintan.

PRESMEDIA.ID, Bintan – Kejari Bintan memberi warning dan tenggat waktu selama sepekan, kepada mantan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) untuk mengembalikan kendaraan dinas milik pemerintah Kabupaten Bintan.

kepala Kejaksaan Negeri Bintan I Wayan Riana, mengatakan dari koordinasi yang dilakukan kejaksaan dengan DPKAD Bintan, hingga saat ini mantan Kepala dinas Perdagangan Perindag Bintan itu masih menguasai mobil dan motor dinas.

Hingga pihak kejaksaan memberikan tempo, agar dalam pekan ini yang bersangkutan mengembalikan aset motor dan Mobil pemerintah itu ke pemkab Bintan.

“Kita berikan waktu sepekan. Kalau tak juga akan kita panggil yang bersangkutan,” ujarnya, Senin (1/11/2021) kemarin.

Mobil yang masih dikuasai eks Kadis Perindag Bintan itu adalah mobil dengan merek Toyota Kijang. Sedangkan motor dengan merek Yamaha Vixion.

Menurut I Wayan, masih ada eks pejabat yang belum mengembalikan aset-aset milik Pemkab Bintan. Namun pihaknya masih menunggu data dari DPKAD Bintan.

“Kedua kendaraan itu harus dikembalikan ke DPKAD Bintan,” katanya.

Sebelumnya, mantan pejabat yang sudah mengembalikan aset milik Pemkab Bintan antara lain Mantan Wabup Bintan mengembalikan mobil dinas Suzuki Ertiga yang digunakan oleh Ketua GOW Bintan yang tak lain adalah istrinya. Lalu eks Kepala Inspektorat Bintan telah kembalikan mobil Toyota Innova.

Penulis : Hasura
Editor : Redaksi

Comments
Loading...