Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Peringati Hari Pahlawan 10 November, Provinsi Kepri Gelar Upacara Terbatas

Pj Sekda Kepri saat memimpin Rapat Persiapaan Peringatan Hari Pahlawan 10 November di Provinsi Kepri

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau akan melaksanakan upacara bendera memperingati hari Pahlawan pada 10 November 2021 mendatang di gedung daerah Tanjungpinang.

Upacara peringatan Hari Pahlawan tahun ini, dilaksanakan secara terbatas dan sederhana serta menerapkan Protokol kesehatan karena masih dalam pandemi Covid.

Pj.Sekda Kepri Lamidi mengatakan, Peringatan Hari Pahlawan di Provinsi Kepri Tahun ini mengambil tema “Pahlawanku Inspirasiku”.

“Nantinya, upacara akan dilaksanakan dengan tatanan yang sudah ditetapkan. Wajib menerapkan protokol kesehatan, sehingga undangan peserta terbatas. Panitia juga diharapkan benar-benar memperhatikannya,”kata Lamidi dalam rapat koordinasi persiapan pelaksanaan upacara peringatan Hari Pahlawan ke-76 tahun 2021 di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Selasa (2/11/2021).

Rakor yang dipimpin Pj.Sekda ini juga dihadiri Asisten Tata Pemerintahan Juramadi Esram dan Kadis Sosial, Kapolres Tanjungpinang AKBP.Fernando serta perwakilan Korem 033 Wirapratama, Kanwil Kemenag Kepri, Dispora, PLN, Kwarda Kepri, Dinkes, Biro Umum dan serta Biro Humpro Hub.

Selain menggelar upacara bendera, Peringatan Hari Pahlawan akan dilanjutkan upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti Tanjungpinang Jalan Gatot Subroto KM 5 bawah.

Peringatan Hari Pahlawan di Kepri ini kata Lamidi menjadi momentum untuk memberikan dorongan dan contoh kepada generasi muda, dalam membangkitkan semangat Patriotisme sebagaimana para pahlawan memperjuangkan Kemerdekaan RI, dalam melanjutkan pembangunan.

Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Comments
Loading...