Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Kinerjanya Dikritik Warga, Kejari Tanjungpinang Sebut Akun FB Bakry Bodong

Kepala Kejaksaan negeri Tanjungpinang Joko Yuwono bersama anggotanya di Kejari Tanjungpinang (Foto:Dok/Presmedia.id)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Kinerjanya dikritik warga di Media sosial, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang Joko Yuhono mengatakan akun facebook atas nama Bakry bodong dan merusak citra kejaksaan.

“Sudah kita telusuri keberadaan akun sosmed bodong, yang sudah merusak citra Kejari Tanjungpinang,” kata Joko dalam press rillis di Aula Kejari Tanjungpinang, Minggu (7/12/2021).

Joko menyampaikan akun tersebut diketahui ada berada di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) Hoelea dengan nama asli Bakry Laga Making.

“Mungkin, akun ini sudah dibajak orang lain. Ini yang akan kita telusuri siapa sebenarnya orang dibalik akun Bakry,” ungkapnya.

Namun demikian, Kejaksaan juga merasa tudingan yang disebut oleh akun facebook Bakry, merupakan kritikan dari masyarakat untuk dirinya.

“Ya itu biasa-biasa saja. Kritikan dan zaman juga sudah canggih siapa saja bisa menulis,” paparnya.

Joko menyampaikan, bahwa apa yang dituduh Bakry di Sosmed itu tidak benar, karena pihaknya selalu bekerja sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Ya Ngak mungkin saya ngopi dan ngeband saja. Sebagai pemimpin saya juga harus memberikan petunjuk dan arahan kepada bawahan saya. Saya saja tidak pandai ngeband kok,” pungkasnya.

Sebelumnya, Risih dengan penanganan kasus korupsi di Kejaksaan Negeri Tanjungpinang yang mandek dan mengendap. Warga Tanjungpinang mengkritik kinerja Jaksa di Kejari Tanjungpinang yang disebut hanya bisa Ngeband dan Ngopi.

Hal itu dikatakan warga melalui akun Facebook di group InfoPinang dan melaporkanya ke akun facebook Kejaksaan Agung.

Dalam postingan yang dilihat Media ini di akun facebook atas nama Bakry, menyatakan,”Entah apa Kerja Kejari Pinang ini Cuma bisa ngeband dan ngopi!!!,” sebutnya.

Penulis : Roland
Editor : Redaksi

Comments
Loading...