Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Anak Gadis Desa Toapaya Utara Tewas Ditabrak Mobil

Kondisi motor korban setelah mengalami kecelakaan di jalan Lintas Barat Bintan (Foto:Istimewa)

PRESMEDIA.ID, Bintan – Seorang anak gadis desa Toapaya Utara, tewas ditabrak Mobil Toyota Innova BP 1072 FG di Jalur Lintas Barat Desa Penaga, Kecamatan Teluk Bintan, Minggu (7/11/2021) sore.

Informasi yang diperoleh, korban bernama Sari Indriyani (19) adalah warga Jalan Lintas Barat Km 39, Kampung Kangboi Desa Toapaya Utara, Kecamatan Toapaya.

Korban yang saat itu mengendarai motor Honda Scoopy dari arah Tanjungpinang hendak ke menuju arah Tanjung Uban, ditabrak sebuah mobil Toyota Innova tepat didepan De Bintan Villa jalan lintas Barat.

Akibatnya, motor korban terseret hingga keluar dari bahu jalanan dan korban terpental dan mengalami luka parah. Kondisi Motor korban juga ringsek berat. Sementara mobil yang menabrak mengalami kerusakan dibagikan depan, Namun seluruh penumpangnya selamat.

Kecelakaan maut itu juga terekam CVTV milik salah satu toko dan menyebar melalui akun WA dan Facebook di ponsel warga. Dalam rekaman CCTV berdurasi 9 detik itu, terlihat insiden mobil yang dikemudikan sangat laju menyambar dengan cepat pengendara motor hingga terpental keluar jalan.

Setelah kejadian, korban yang saat itu mengenakan celana panjang hitam tergeletak di samping tiang listrik.

Kepala Desa Toapaya Sayed juga membenarkan kecelakaan maut dijalan Lintas Barat yang merenggut nyawa warganya itu.

“Iya benar itu warga kami,” katanya.

Sementara warga lain Yanto mengatakan, kecelakaan Minggu itu terjadi di depan De Bintan Villa jalan Lintas Barat. Korban merupakan seorang wanita yang mengendarai motor dikatakan meninggal dunia di lokasi.

Namun hingga berita ini diunggah, Kasat Lantas Polres Tanjungpinang yang berusaha dikonfirmasi belum memberikan jawaban. Upaya Konfirmasi atas kejadian laka maut ini masih terus diusahakan media ini.

Penulis : Hasura
Editor : Redaksi

Comments
Loading...