Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Polisi Periksa 11 Penumpang Mobil Inova Maut Penabrak Gadis Desa Toapaya Utara

Mobil yang menabrak pengendara motor hingga meninggal dunia (foto:istimewa)

PRESMEDIA.ID, Bintan – Satlantas Polres Bintan memeriksa 11 penumpang Mobil Inova maut, yang menabrak gadis desa Toapaya Utara di jalan Lintas Barat Desa Penaga Kecamatan Teluk Bintan.

Dari 11 orang yang diperiksa, empat penumpang merupakan warga Kepri dan tujuh lainya warga Sumatera Utara.

Kasatlantas Polres Bintan, AKP Kartijo, mengatakan dari hasil pemeriksaan diketahui, sang supir Irvan Mansur Simamora tidak memiliki SIM dan tidak mengantongi STNK.

Sedangkan mengenai adanya isu pengendara mabuk saat mengendarai mobilnya, Kasat Lantas Polres Bintan membantahnya.

“Tidak mabuk, informasi itu tidak benar. Udah saya tanyakan ke anggota unit Laka langsung,” ungkapnya.

Adapun ke-11 orang yang diperiksa adalah, supir mobil yaitu Irvan Mansyur Simamora (26) merupakan warga Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri.

Kemudian 10 penumpang lainnya, Hertanto Pramagala (26) warga Dusun Pematang Tengah Provinsi Sumatera Utara, Kelvin Simanjuntak (21) warga Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara, Sandro Sianturi (27) warga Kelurahan Paranginan Kabupaten Humbang Hasundutan Provinsi Sumatera Utara.

Berikutnya Sahala Sahat Martua Hutahuruk (26) warga Kelurahan Hutabalang Kabupaten Tapanuli Provinsi Sumatera Utara, Oktavianus Sitorus (22) warga Batu Aji Kota Batam Provinsi Kepri, Suras Ginting Suka (31) warga Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau.

Kemudian Mastoyo Hasibuan (21) warga Kabupaten Dairi Provinsi Sumatera Utara, Rahul Rama Tambunan (20) warga Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara, Deswan Gultom (21) warga Sei Jang Kota Tanjungpinang dan Maruli Tua Napitupulu (18) warga Jalan Pramuka Kota Tanjungpinang.

Dari pemeriksaan yang dilakukan, kepada 10 penumpang dan Sopir, mobil Toyota Inova itu, sebelum kejadian penumpang dan sopir mengaku, Mobil dengan padat penumpang itu berangkat dari Bintan mau menuju kota Tanjungpinang.

Namun naas, karena over load (Kepenuhan) penumpang Mobil mengalami pecah ban dan menabrak gadis desa Toapaya Utara korban Sari Indriyani (19) yang saat itu mengendarai Motor Scoopy dari Tanjungpinang di Jalur Lintas Barat Desa Penaga, Kecamatan Teluk Bintan, Minggu (7/11/2021) sore.

Akibat tabrakan itu, korban Sari Indriyani (19) yang merupakan warga Kampung Kang Boi Desa Toapaya Utara mengalami luka parah dan tewas ditempat.

Sementara penumpang yang berada didalam Mobil, 4 orang mengalami luka. Ke 4 penumpang yang mengalami luka itu adalah Rahul mengalami luka retak di bagian rahang.

Kemudian penumpang Deswan mengalami luka robek di telinga sebelah kiri. Maruli mengalami luka robek di telinga sebelah kanan, dan pipi sebelah kiri.

Sedangkan sang sopir Irvan Mansur, mengalami luka di bagian pipi sebelah kiri dan dagunya lebam, dan Kepalanya mengalami pendarahan.

Kartijo mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum menetapkan tersangka dalam kasus itu, karena Polisi masih melakukan penyelidikan.

Penulis : Hasura
Editor : Redaksi

Comments
Loading...