Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Usai Apel Hari Pahlawan 2021, Plt Bupati Bintan Kunjungi Veteran

Plt Bupati Bintan bersama Kapolres mengunjungi salah satu rumah veteran di kawasan Gunung Kijang. (Foto : istimewa)

PRESMEDIA.ID, Bintan – Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan bersama unsur FKPD Bintan melakukan kunjungan silaturahmi ke sejumlah Veteran di Kecamatan Gunung Kijang-Bintan.

Kunjungan ini dilakukan Plt.Bupati Roby dan FKPD Bintan usai melaksanakan Apel Hari Pahlawan di Kantor Bupati Bintan, Rabu (10/11/2021).

Veteran yang pertama yang dikunjungi Roby adalah Veteran Tukar yang tinggal di Jalan Wisata Bahari Kelurahan Kawal. Selanjutnya Veteran Imran di Kampung Banjar Baru Desa Gunung Kijang.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Plt Bupati Bintan berharap agar nilai-nilai perjuangan dari para veteran tersebut hendaknya bisa menjadi inspirasi saat situasi sekarang ini.

“Mengingat jasa-jasa para pahlawan, kunjungan silaturahmi kepada para veteran pejuang ini tentu sangat penting karena sebagai anak tentu kita harus datang mengunjungi orang tua kita agar segala amanah yang dibebankan dapat kita jalankan dengan baik dan lancar,” ujiannya.

Ia menambahkan, kunjungan ke rumah para veteran ini menjadi momen berharga baginya. Roby mengaku mendapatkan nilai-nilai arti perjuangan dari cerita-cerita para veteran saat berjuang dahulu.

“Luar biasa hari ini, kita juga telah mendapat nilai-nilai perjuangan kisah pengalaman saat mereka masih aktif menjadi pejuang. Semoga hal ini bermanfaat bagi kita sebagai generasi dalam membangun bangsa dan daerah,” katanya.

Penulis : Hasura
Editor : Redaksi

Comments
Loading...