Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Tiga Pejabat Utama Polres Tanjungpinang Diserahterimakan

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando saat memimpin Serah Terima Jabatan sejumlah Pejabat utama Polres Tanjungpinang (Roland/presmedia.id)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang- Serah terima jabatan sejumlah pejabat Utama Polres Tanjungpinang kembali digelar di lapangan Mapolres Tanjungpinang, Kamis (11/11/2021).

Serah Terima Jabatan (Sertijab) dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando dan dihadiri seluruh personil.

Sejumlah pejabat utama Polres yang disertijabkan itu adalah Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang dari AKP Rio Reza Parindra kepada AKP.Awal Sya’ban.

Awal Sya’ban sebelumnya adalah Kapolsek Sei Beduk Polresta Barelang yang dilantik menggantikan Kasat Reskrim lama Rio Reza Parindra yang dimutasi sebagai Kanit I Subdit 1 Ditreskrimsus Polda Kepri.

Selain itu Kapolres juga melakukan serah terima jabatan Kabag SDM Polres Tanjungpinang dari Kompol Very Edulfandria Nor kepada Kompol Mukhrom yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagrenmin Roops Polda Kepri.

Sedangkan Kompol Very Edulfandria Nor diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Tanjungpinang.

Selain melaksanakan sertijab terhadap pejabat utama Polres juga melaksanakan Sertijab kepada empat pejabat dari perubahan nomenklatur jabatan dan dikukuhkan kembali dari lama ke baru.

Ke empat pejabat baru itu adalah Kepala seksi (Kasi Humas) Polres Tanjungpinang Iptu.Suprihadi, Kasi Hukum Dulatip, Kabag Log AKP.Gembluk Suratman dan Ps.Kasiwas Iptu.Khadirin.

“Tentunya kepada pejabat yang lama saya ucapkan terimakasih yang telah bekerja dengan baik selama ini,” kata Fernando.

Fernando menegaskan kepada pejabat baru agar dapat melaksanakan tugas lebih baik lagi dari yang sebelumnya.

“Laksanakan tugas dengan lebih baik dan lakukan perbaikan, sehingga Polres Tanjungpinang bisa melayani masyarakat dengan baik,” ujarnya.

Penulis:Roland
Editor  :Redaksi

Comments
Loading...