Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Kakek Rudapaksa Anak Dibawah Umur di Bintan Ternyata Residivis Kasus Serupa

Kakek Ad Pelaku rudapaksa gadis dibawah umur diamankan Polsek Bintan Utara (foto : istimewa)

PRESMEDIA.ID, Bintan – Setelah melalui hasil pemeriksaan, diketahui fakta baru bahwa kakek AD (60) pelaku rudapaksa gadis dibawah umur sudah melakukan aksi bejat tersebut sebanyak 5 kali terhadap korban.

Kapolsek Bintan Utara, Kompol Suharjono, mengatakan dalam melancarkan aksi bejatnya, pelaku melihat situasi dan kondisi yang ada disekelilingnya terlebih dahulu.

Kemudian, pelaku mengancam korban sehingga korban tidak berdaya ketika perbuatan asusila tersebut terjadi.

Namun aksi tipu daya terakhir yang dilakukan pelaku terungkap. Yaitu di terjadi di seputaran area masjid yang berada di Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara.

“Kasus ini terungkap berkat laporan dari orangtua korban. Disitu diketahui bahwa sudah sejak Januari sampai November 2021 aksi itu dijalani pelaku,” jelasnya.

Selain itu, ditambahkan Suharjono, sebelumnya pelaku juga pernah tersandung kasus yang sama.

Akibat perbuatan itu juga pelaku pernah dipenjara dan kemudian bebas. Namun, aksi itu terulang kembali di kota kelahirannya itu sehingga dia terancam hukuman 15 tahun penjara.

“Pelaku itu residivis kasus pencabulan juga. Kini dia akan mendekam lagi di penjara karena melakukan kasus yang sama,” katanya.

Sebelumnya, Seorang kakek asal Tanjung Uban-Bintan inisial Ad (60), dijebloskan ke penjara karena tega rudapaksa anak dibawah umur.

Bahkan pria berusia 60 tahun itu melakukan aksi bejatnya di area salah satu masjid di Kecamatan Bintan Utara.

Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono melalui Kapolsek Bintan Utara, Kompol Suharjono mengatakan pelaku melakukan tindakan asusila tersebut kepada gadis berusia 13 tahun di area sebuah masjid di Bintan Utara.

Penulis : Hasura
Editor : Redaksi

Comments
Loading...