Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Gubernur Kepri Resmikan Trans Studio Garden Tanjungpinang

Gubernur Kepri Ansar Ahmad resmikan Trans Studio Garden Tanjungpinang (Foto: Humas-Kepri)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Gubernur provinsi Kepri Ansar Ahmad bersama Walikota Tanjungpinang, meresmikan pembukaan Trans Studio Garden (TSG) Tanjungpinang, Jum’at (12/11/2021).

Peresmiaan ditandai dengan pemotongan pita dan sekaligus memperkenalkan sejumlah wahana permainan yang ada di dalam TSG Tanjungpinang tersebut.

Taman bermain dan rekreasi yang terletak di sebelah Hotel Aston Km 11 Tanjungpinang ini, menjadi taman bermain luar (outdoor theme park)  yang pertama didirikan CT Corp di Indonesia.

Gubernur Provinsi Kepri Ansar Ahmad mengatakan, sangat menyambut baik inisiasi CT Corp yang menanamkan investasinya dalam membangun Trans Studio Garden (TSG) di Tanjungpinang provinsi Kepri itu.

Dengan kehadiran TSG Tanjungpinang ini lanjut Ansar, akan memperkuat branding pariwisata Provinsi Kepulauan Riau khususnya kota Tanjungpinang sebagai ibu kota Kepri.

“Taman bermain dan rekreasi ini akan memberikan nilai dan daya tarik Tanjungpinang untuk memperkenalkan diri sebagai kota wisata secara luas ke masyarakat Indonesia maupun mancanegara,” katanya.

Keberadaan TSG, juga akan menambah geliat pariwisata sebagai salah satu aspek dalam pemulihan ekonomi Kepri sebagaimana progran peemrintah.

Diharapkan, Trans Studio Garden Tanjungpinang yang memiliki banyak keunikan dan keunggulan arena rekreasi akan mengundang datangnya wisatawan yang berimplikasi pada perputaran ekonomi di Tanjungpinang.

“Saya sudah bersepakat dengan ibu Walikota Tanjungpinang untuk mempersolek kota yang kita cintai ini menjadi kota kecil yang indah dan akan selalu dirindukan mereka yang berkunjung ke Tanjungpinang,” imbuhnya.

Dengan dibukanya Trans Studio Garden Tanjungpinang ini, Gubernur juga mengingatkan, agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menikmati berbagai wahana yang tersedia di TSG tersebut.

“Saat ini indikator Covid-19 di Tanjungpinang terus melandai, Oleh karena itu, mari kita terus menjaga satu sama lain dengan menerapkan protokol kesehatan di Trans Studio Garden ini,” imbuh Gubernur.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Tanjungpinang Yuniarni Pustoko Weni, Danlantamal IV Tanjungpinang Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan, Danlanud RHF Tanjungpinang Kolonel Pnb A.Donie. P.Corporate Director Sales Marketing Trans Hotel Kiki Sulistyanto, Owner Representative Para Bandung Farid Patria serta GM Aston Tanjungpinang Susiadi Soepardi  dan sejumlah pejabat Pemprov Kepri serta kalangan pengusaha.

Penulis:Redaksi
Editor  :Redaksi

Comments
Loading...