Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Resmi Dibuka, Ini Sejumlah Permainan di Trans Studio Garden Tanjungpinang

Resmi dibuka, ini sejumlah wahana perminan di Trans Studio Garden (TSG) Tanjungpinang. (Foto:Istimewa)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Trans Studio Garden (TSG) Tanjungpinang menjadi arena hiburan dan permainan pertama dengan konsep outdoor di Tanjungpinang.

Taman bermain dan rekreasi TSG yang didirikan CT Corp di Indonesia ini, terletak di sebelah Hotel Aston Km 11 Tanjungpinang dan menjadi taman bermain luar (outdoor theme park) pertama di Tanjungpinang.

Chief Business Officer Trans Entertainment Narita Eliani, mengatakan
Taman bermain TSG Tanjungpinang itu juga terintegrasi langsung dengan Aston Hotel and Convention, sehingga memberikan kemudahan aksesibilitas bagi para pelancong yang datang dari luar berwisata ke kota Tanjungpinang.

“Kawasan yang berintegrasi seperti ini tentunya dapat dijadikan sebagai ikon baru bagi pariwisata Tanjungpinang, sehingga dapat mendukung percepatan pariwisata,” ujar Narita Jumat (12/11/2021).

Wahana rekreasi seluas 1,7 hektar itu, dilengkapi dengan berbagai fasilitas permainan yang cocok dinikmati berbagai kalangan usia.
Beberapa wahana yang ada di TSG Tanjungpinang itu adalah, Game Center dengan 73 mesin game. Kemuidan ada juga Wahana Outbond seperti flying fox, Net Climbing, Net Bridge, Sky Climbing, Tire Bridge, Hanging Bridge dan Bamboo Balance.

Di TSG Tanjungpinang ini juga terdapat wahana-wahana permainan lain seperti Ferris wheel, Happy Swing, Minitrain, Driving School, Sky Rider, Poison Tower dan sepeda air.

“Selain itu, ada juga wahana Jurassic Adventure, di mana masyarakat bisa menikmati petualangan bersama Dinosaurus,” ujarnya.

Penulis:Redaksi
Editor  :Redaksi

Comments
Loading...