Kecelakaan Maut, Pengendara Scoopy Tewas di KM 8 Atas Tanjungpinang

Anggota Tim Laka Lantas Satlantas Polres Tanjungpinang saat melakukan olah TKP di lokasi Kecelakaan Motor di Km 8 Jalan Raja Hari Fisabilillah Tanjungpinang Minggu dini hari ( Foto: Istimewa)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Pengendara motor Honda Scoopy inisial ES (21), tewas ditempat setelah kecelakaan maut di Jalan Raja Haji Fisabilillah km 8 dekat jembatan Kota Tanjungpinang, Minggu (21/11/2021) dini hari.

Kepala Satuan Lalulintas Polres Tanjungpinang AKP I Made Putra Hari Suargana, membenarkan kecelakaan yang mengakibatkan pengendara sepeda motor Scoopy itu meninggal dunia.

“Motor korban bertabrakan dengan pengendara Yamaha Xeon inisial M,” ujarnya Senin (22/11/2021).

Made mengungkapkan, kronologis kejadian berawal ketika korban Es yang menggunakan motor Scoopy melaju dari arah Kampus STIE Pembangunan hendak menuju arah Morning Bakery Kilometer 8 atas. Sedangkan sepeda motor Yamaha Xeon dari arah sebaliknya.

“Tiba dilokasi kedua pengendara bertabrakan (adu kambing) dan korban Es meninggal ditempat sedangkan pengendara M luka ringan,” ungkapnya.

Setelah kejadian lanjutnya, Tim Laka Lantas turun ke lokasi, dan kedua pengendara saat itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib (RS RAT)

“Kasus kecelakaan ini masih terus kami lakukan penyelidikan. Dan nilai kerugian akibat kecelakaan ini diperkirakan mengalami kerugian materi Rp 2 Juta,” ucapnya.

Saat ini kata I Made, Pengendara Yamaha Xeon inisial M sudah diamankan. Dan pihak Kepolisian akan memeriksa dan memanggil saksi-saksi.

Penulis : Roland
Editor : Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.