Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Kabur Saat Dibantarkan Berobat, Polsek Tanjungpinang Timur Ringkus Tersangka Dedi

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Syafrudin. (Foto: Dok/Presmedia.id)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Polsek Tanjungpinang Timur akhirnya meringkus tersangka Dedi, Tahanan yang sebelumnya kabur saat dibayarkan berobat di Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib (RS RAT) Tanjungpinang.

Tersangka ditangkap anggota Polsek Tanjungpinang Timur, dirumah keluarganya di Desa Numbing kabupaten Bintan sekitar pukul 18.30 WIB Selasa (23/11/2021).

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Syafrudin, mengatakan penangkapan Dedi dilakukan setelah sebelumnya dilakukan penyelidikan dan pendekatan dengan pihak keluarga tersangka.

Selanjutnya, Tim Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur dan Satreskrim Polres Tanjungpinang mendapat informasi dari keluarganya di Desa Numbing. Bahwa yang bersangkutan berada di sana.

“Atas informasi itu, langsung kita lakukan penangkapan dan pelaku diserahkan ke Polres Bintan,” pungkasnya.

Penyerahan tersangka ke Polres Bintan, lanjut Syafrudin dilakukan atas lanjutan kejahatan yang dilakukan tersangka. Karena, selain melakukan pencurian burung, Tersangka Dedi ini juga merupakan pelaku Pencurian Sepeda Motor (Curanmor) di Bintan.

Dari hasil penyelidikan Polres Bintan, Pelaku juga merupakan tersangka pencurian sepeda motor dan barang bukti sepeda motor yang dicuri pelaku sudah ditemukan tim unit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur.

“Sepeda motor itu ditemukan di Cingkolek dan pelaku juga sempat kita temukan namun lari ke hutan, ” jelasnya.

Kemudian barang bukti sepeda motor itu diserahkan ke Polres Bintan, selanjutnya anggota terus melakukan pencarian di daerah Senggarang.

“Kita temukan keberadaan pelaku tetapi kabur kembali ke arah hutan,” paparnya.

Penulis : Roland
Editor : Redaksi

Comments
Loading...