Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Hasil Olah TKP, Begini Kronologi Laka Lantas Mobil VS Dua Motor di Bintan

Mobil Avanza warna hitam yang menabrak dua pengendara Motor di Sei Lekop Kijang dievakuasi (Foto:Istimewa)

PRESMEDIA.ID, Bintan – Unit Lantas Polsek Bintan Timur (Bintim) melakukan olah Tempat kejadian Perkara (TKP) peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang melibatkan pengendara mobil avanza dengan dua sepeda motor di depan Gerbang SDN 011, Jalan Nusantara Km 20 Kelurahan Sei Lekop, Selasa (23/11/2021) kemarin.

Kasatlantas Polres Bintan, AKP Kartijo, mengatakan dari hasil olah TKP, Kecelakaan itu bermula saat Mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Raden Junaidi (62) dengan membawa penumpang Arfaizal (58) melaju dari arah Tanjungpinang menuju ke Arah Kijang.

Kemudian di depan Gerbang SDN 011 Jalan Nusantara Km 20, pengendara sepeda motor Yamaha Fino Sarina dan pengendara sepeda motor Honda Beat yang dikemudikan Siti, dengan anaknya hendak keluar dan masuk ke Gerbang SDN 011.

Karena sebelumnya tidak waspada, hingga membuat pengendara Mobil Avanza kaget dan secara spontan membanting stirnya ke sebelah kiri jalan. Akibatnya, mobil itu langsung menghantam dua motor tersebut.

“Akibat tabrakan itu korban terjatuh ke jalan. Sehingga mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke RSUD Bintan di Kijang untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut,” jelasnya.

Akibat tabrakan itu, pengendara Motor Yamaha Fino yaitu Sarina mengalami luka lecet di bagian wajah, tangan dan kaki. Sementara, pengendara Motor Honda Beat yaitu Siti mengalami luka lecet di bagian wajah, tangan dan kakinya juga.

Sedangkan, penumpang yang merupakan anak berusia 8 tahun itu mengalami luka bengkak dibagian kelopak mata kanan, lecet di bagian wajah, tangan, dan kaki serta luka dalam.

“Penumpang Motor Beat yang anak berusia 8 tahun itu sedang diobservasi. Karena mengalami luka dalam,” katanya.

Setelah melakukan olah TKP, 3 unit kendaraan yang terlibat kecelakaan itu dibawa ke Unit Lantas Polsek Bintan Timur. Kerugian materil yang ditimbulkan dari insiden ini berkisar Rp 10 jutaan.

“Kita imbau kepada pengguna jalan raya. Baik itu pengemudi maupun pengendara diminta untuk berhati-hati dalam berkendara. Apalagi kondisi saat ini hujan yang mengakibatkan jalan licin sehingga rawan kecelakaan,” ucapnya.

Penulis : Hasura
Editor : Redaksi

Comments
Loading...