Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

HUT Korpri, Gubernur Ajak ASN Lebih Profesional dan Tingkatkan Pelayanan

HUT Korpri, Gubernur Ajak ASN Lebih Profesional dan Tingkatkan Pelayanan (Foto : Humas Pemprov Kepri)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Gubernur Provinsi Kepri, Ansar Ahmad, mengingat seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Kepri agar dapat bekerja profesional dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita sebagai anggota Korpri harus memberi pelayanan kepada masyarakat, perekat persatuan dan kesatuan dan memberikan perlindungan serta mengemban kesejahteraan bagi anggota,” ujarnya saat menjadi Inspektur upacara ada peringatan HUT Korpri ke-50 di lapangan Apel Kantor Gubernur Dompak, Tanjungpinang, Senin (29/11/2021).

Ia menjelaskan, mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi, dirinya berharap agar seluruh Korpri Provinsi Kepri dapat berkontribusi dalam upaya untuk memajukan masyarakat ditengah situasi pandemi Covid-19.

“Hari ini kita semua masih pandemi, dan tidak boleh lengah dan tetap tegas menerapkan prokes. Saya yakin jika kita bersatu dan semua disiplin, Covid-19 bisa kita kendalikan,” kata Ansar.

Disamping itu, Gubernur juga mengucapkan HUT Korpri ke-50 serta mengapresiasikan pengabdian ASN yang masuk masa pensiun sebagai PNS dan terimakasih juga kepada PNS yang berprestasi di Lingkup Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

“Selamat Ulang Tahun Emas Korpri tahun 2021, lanjutkan dan tingkatkan pengabdian dan karya terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara,” ungkapnya.

Peringatan tersebut disejalankan dengan memberikan penghargaan kepada ASN yang masuk masa purna bhakti sebanyak 7 orang dan penghargaan PNS berprestasi di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau sebanyak 10 orang.

Penulis : Ismail
Editor : Redaksi

Comments
Loading...