Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Dua Mantan Kadispora Kepri Diperiksa Polisi Atas Dugaan Korupsi Dana Hibah Rp 4.7 M

Salah satu terlapor dugaan Korupsi Dana Hibah Uang APBD 2020 di Dispora Kepri diperiksa penyidik Polda disalah satu ruangan Reskrim Polres Tanjungpinang

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Dua mantan Kepala dinas Pemuda dan Olahraga Kepri, Maifrizon dan Yuzed diperiksa Penyidik Polda Kepri atas dugaan korupsi dana Hibah Rp 4.7 Miliar APBD 2020. Keduanya, datang memenuhi panggilan penyidik ke Polres Tanjungpinang, Jumat (14/1/2022).

Pantauan Media di Polres Tanjungpinang, setelah sebelumnya mantan Kadispora Kepri M.Yuzed datang sekitar pukul 14.00 WIB. Mafrizon kembali menyusul dan tiba di Satreskrim Polres Tanjungpinang sekitar Pukul 16.00 WIB menggunakan mobil Kijang Inova Warna Hitam berplat merah.

Maifrizon yang saat itu terlihat mengenakan baju kemeja lengan panjang warna biru bergaris-garis kuning enggan menjawab pertanyaan wartawan dan langsung masuk kedalam ruangan gelar perkara Satreskrim Polres Tanjungpinang.

“Masuk kedalam (Ruangan gelar perkara) dulu ya,” katanya sambil berlalu.

Hingga saat ini Kedua mantan kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kepri itu masih menjalani pemeriksaan penyidik Polda Kepri.

Dalam penyidikan dugaan korupsi Rp 4.7 Miliar dana Hibah APBD Kepri 2020 di Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepri ini, penyidik Polda Kepri juga telah memanggil dan memeriksa sejumlah ASN dan Pejabat Pemprov Kepri.

Sejumlah Pejabat dan ASN yang diperiksa penyidik itu adalah Naharudin, Misbardi, Martin Moromon dan Tri Wahyu Widadi.

Penulis : Roland
Editor : Redaksi

Comments
Loading...