Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Empat Anak Ponpes Bintan Jadi Korban Tabrak Lari, Satu Korban Dikabarkan Meninggal

Lakalantas, Empat Anak Ponpes di Bintan Jadi Korban Tabrak Lari, Satu Korban Dikabarkan Meninggal (Foto:Hasura/Presmedia.id)

PRESMEDIA.ID, Bintan – Sebanyak 4 Santri dari pondok pesantren (Ponpes) Bangun Rejo, Kecamatan Bintan Timur, menjadi korban tabrak lari Sabtu (15/1/2022) siang. Satu dari empat korban, dikabarkan meninggal dunia.

Lurah Sei Lekop Riswan Efendi Nasution, membenarkan terjadinya insiden kecelakaan maut tabrak lari itu. Informasi itu kata Riswan, diperoleh dari salah seorang RW di Kelurahan Gunung Lengkuas.

“Iya Benar, informasinya tabrak lari, ada 4 korban, Tapi kalau mau tau pasti kejadiannya seperti apa bisa tanyakan ke Pak Bhabinkamtibmas di kelurahan,” ujar Riswan pada wartawan saat dihubungi Sabtu (15/1/2022).

Riswan juga mengatakan, dari laporan yang diperoleh, truck lori yang tabrak motor korban dan kabur itu, Plat nomornya BP 8584.

“Tapi hal perlu dipastikan lagi. Maka, kalau ada yang tahu agar dapat segera melaporkan ke Polsek Bintan Timur,” katanya.

Di Tempat terpisah, Informasi yang diperoleh dari warga lainnya menyebut, ke 4 Santri Ponpes di Bintan itu, menumpangi sebuah motor untuk mengikuti pelatihan silat di Kijang.

Namun saat hendak keluar dari Jalan Bangun Rejo, motor yang ditumpangi ditabrak sebuah truk lori. Setelah kejadian, Truk lori itu dikabarkan kabur, sementara korban ditinggalkan di lokasi kejadian.

Akibat insiden itu, tiga anak mengalami luka dan satu lagi meninggal dunia di tempat.

Kasat Lantas Polres Bintan yang dikonfirmasi wartawan dengan kejadian lakalantas ini, belum memberi tanggapan. Upaya konfirmasi masih terus dilakukan.

Penulis : Hasura
Editor : Redaksi

Comments
Loading...