Berbagi Kasih Lansia, Roby Ucapkan Syukur Satu Setengah Dekade Rumah Bahagia Bintan

Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan, hadir dalam peringatan HUT ke-15 Rumah Bahagia Bintan. (Foto : istimewa)

PRESMEDIA.ID, Bintan – Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan berbagi kasih dengan para lansia dalam perayaan Syukuran Hari Jadi Ke 15 Rumah Bahagia Bintan, Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Senin (17/1/2022).

Roby Kurniawan mengaku sangat senang dan bahagia melihat orang-orang tua di Rumah Bahagia yang terus eksis, sehat dan tersenyum. Harapannya para lansia selalu dalam keadaan sehat, dirinya berharap 15 tahun berdirinya rumah bahagia memiliki makna penting yang harus dimaknai secara serius.

“Alhamdulillah, sudah satu setengah dekade Rumah Bahagia Bintan berdiri dan banyak memberi kebahagiaan bagi lansia di sini. Kami berkomitmen akan terus memberikan perhatian terbaik untuk para lansia kita, para lansia adalah orang-orang tua kita yang harus sama-sama kita jaga,” ujarnya.

Saat ini, tercatat ada 11.003 lansia di Bintan. Dari jumlah tersebut sebanyak 4.147 lansia telah tercatat dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS). Pemkab Bintan akan terus memberikan yang terbaik bagi para lansia tersebut. Baik kesehatan maupun perekenomiannya.

“InsyaAllah kita siap berikan yang terbaik. Sekali lagi, Selamat Hari Jadi Rumah Bahagia Bintan Ke 15. Harapan kita bersama, orang-orang tua kita, kakek nenek kita di sini semua dalam keadaan sehat wal’afiat, amin,” katanya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Rumah Bahagia Bintan Fiven Sumanti menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua yang telah berkontribusi.

“Kami mengucapkan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian penuh kepada lansia dan rumah bahagia Bintan,” ucapnya.

Tidak terasa sudah 15 tahun keberadaan Rumah Bahagia Bintan ini untuk selalu memberikan perhatian kepada para lansia. Semua fasilitas secara bertahap diberikan untuk kenyamanan mereka.

Namun kebahagiaan mereka tidak hanya diukur dari segi fasilitas yang tersedia, akan tetapi kehadiran orang-orang di sekeliling mereka lah bisa membangkitkan semangat dalam kehidupan.

“Kami akan selalu berupaya memberikan yang terbaik bagi mereka. Sehingga mereka dapat menikmati hari tua mereka dengan bahagia,” sebutnya.

Penulis : Hasura
Editor : Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.