Pengusaha Toko Bangunan Tewas Bunuh Diri Terjun Dari Lantai 7 Hotel CK Tanjungpinang

Pengusaha Toko Bangunan Tewas Setelah Terjun Dari Lantai 7 Hotel CK Tanjungpinang
Pengusaha Toko Bangunan Tewas Setelah Terjun Dari Lantai 7 Hotel CK Tanjungpinang.(Foto:Roalnd/presmedia.is)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang- Seorang pria bernama Robi Naga Sakti, nekat bunuh diri dengan cara terjun dari lantai 7 Hotel CK Tanjungpinang, Jumat (25/3/2022).

Korban ditemukan tewas dengan kondisi tergeletak di area jalan sisi kanan Hotel CK. Kejadiaan ini, sontak membuat heboh warga dan pekerja hotel.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Awal Sya’ban Harahap, mengatakan korban tewas yang terjun dari lantai VII hotel CK itu merupakan pengusaha tokok banguynan bernama Robi Naga Sakti, warga Perumahan Taman Gurindam KM 9 Kota Tanjungpinang.

Sebelum kejadian, awalnya korban berjalan kaki dari Toko Bangunan Makmur Jaya miliknya, masuk kedalam Hotel CK.

Awalnya, korban yang saat itu datang ke hotel CK, sempat oleh Satpam untuk tidak masuk, tetapi korban dengan cara sembunyi masuk melalui lift parkiran hotel selanjutnya naik ke lantai VII bangunan hotel.

Bahkan dari rekaman CCTv, juga terlihat sebelum terjun dari lantai 7 Hotel CK Tanjungpinang, korban sempat didatangi pekerja hotel saat duduk ditepi bangunan lantai VII. Kepada pekerja Hotel, dia berasalan mau berjemur.

Atas larangan itu, korban selanjutnya turun melalui pintu sisi belakang hotel. Namun tak berapa lama kemudian, Korban kembali naik ke lantai VII dan terjun sekitar pukul 09.00 WIB.

“Sudah dilarang 3 kali oleh petugas hotel, tapi korban diam-diam kembali ke lantai 7 dan terjun, “ungkap Awal saat ditemui di Mapolres Tanjungpinang.

Korban ditemukan petugas hotel sudah tewas tergeletak bersimbah darah di depan pintu KTV CK Hotel.

Dari pemeriksaan awal, Polisi juga menemukan Sandal di lantai 7. Sementara kacamata dan Masker ditemukan tidak jauh dari jasad korban.

“Dugaan sementara, korban nekat mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Untuk penyebabnya dugaan kita korban depresi karena abangnya telah meninggal sebelumnya,” jelasnya.

Saat ini jasad korban telah dibawa ke Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib (RS RAT) Tanjungpinang untuk dilakukan visum oleh dokter.

Penulis:Roland
Editor  :Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.