Kapolsek Kawasan Pelabuhan dan Kasi Propam Polres Tanjungpinang Dimutasi  

Kepala seksi Humas Polres Tanjungpinang AKP.Suprihadi Hantono (Roland-presmedia.id)
Kepala seksi Humas Polres Tanjungpinang AKP.Suprihadi Hantono (Roland-presmedia.id)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang- Seorang perwira menengah dan dua perwira pertama di jajaran Polres Tanjungpinang dimutasi.

Hal ini berdasarkan Surat Telegram Rahasia Kapolda Kepri nomor STR/151/Ill/KEP./2022 pada tanggal 25 Maret 2022.

Perwira Pertama yang dimutasi itu adalah Kapolsek Kawasan Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjung Tanjungpinang, Kompol Anjar Yogota Widodo yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabag Ops Polresta Barelang.

Sedangkan jabatan Kapolsek Kawasan Pelabuhan SBP, digantikan oleh AKP Zubaidah yang sebelumnya menjabat sebagai Pejabat Sementara (PS) Kasubbagrenmin Bidpropam Polda Kepri.

Selain itu, Dua perwira pertama Polres Tanjungpinang yang dimutasi adalah Kepala seksi (Kasi) Propam Polres Tanjungpinang, Iptu Syam Surya, yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Pejabat Sementara (PS) Kapolsek Bunguran Barat Polres Natuna.

Related Posts

Selanjutnya, Kepala unit (Kanit) tiga Satreskrim Polres Tanjungpinang, Ipda Rizky Yudianto dimutasikan dalam jabatan baru sebagai Pama di Polres Karimun Polda Kepri.

Sedangkan Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur, Ipda Sidiq Amin, dimutasi dalam jabatan baru sebagai Pejabat Sementara (PS) Panit 1 Unit Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Kepri.

Kepala seksi Humas Polres Tanjungpinang AKP.Suprihadi Hantono, membenarkan mutasi sejumlah anggota Polres Tanjungpinang itu. Hal itu katanya, sesuai dengan STR mutasi dari Polda Kepri.

Sedangkan untuk penggantian Kasi Propam, Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur serta Kanit 3 Reskrim Polres Tanjungpinang, hingga saat ini masih menunggu mutasi dari Polres Tanjungpinang.

“Kalau untuk sertijab menunggu arahan Kapolres, nanti kita sampaikan ke rekan-rekan media,” pungkasnya.

Penulis:Roland
Editor :Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.