Plt Bupati Bintan Sampaikan LKPJ 2021 dan Tagline Pembangunan “Bintan Bangkit”

Plt Bupati Bintan menyerahkan dokumen LKPJ 2021 kepada Ketua DPRD. (Foto:istimewa)

PRESMEDIA.ID, Bintan – Plt.Bupati Bintan Roby Kurniawan membuat tagline “Bintan Bangkit” dalam program pembangunan Bintan.

Hal itu dikatakan Roby saat menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) APBD 2021 di Ruang Sidang Paripurna DPRD Bintan, Senin (28/3/2022).

“Bapak dan Ibu yang terhormat, izinkan Saya menyampaikan sebuah tagline bagi Bintan. Yaitu “Bintan Bangkit,” ungkap Roby.

Roby menjelaskan, Bintan Bangkit memiliki makna dan filosofi yang mencakup semua aspek. Artinya bangkit dari segi ekonomi, sosial, budaya, infrastruktur dan lain sebagainya.

Sebelumnya Roby Kurniawan juga menyampaikan LKPJ-APBD 2021, dalam laporannya, satu persatu realisasi dan capaian selama tahun 2021. Demikian juga dengan jabaran Visi dan misi-nya sebagai wakil Bupati.

Roby juga mengatakan, realisasi investasi selama 2021 mengalami kenaikan yang saat ini mencapai 1,55 miliar dollar atau setara dengan Rp 22,2 triliun.

“Alhamdulillah, realisasi anggaran cukup memuaskan dan distribusi nya pun langsung kepada hal-hal yang diharapkan. Masyarakat pun semakin mendukung,” ujarnya.

Penulis : Hasura
Editor : Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.