Kapolda dan Ketua DPRD Kepri Tinjau Vaksinasi Pekerja di BIE Lobam

Kapolda Kepri dan Ketua DPRD Kepri Tinjau Vaksinasi Pekerja di BIE Lobam
Kapolda Kepri dan Ketua DPRD Kepri Tinjau Vaksinasi Pekerja di BIE Lobam

PRESMEDIA.ID, Bintan – Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman beserta Ketua DPRD Provinsi Jumaga Nadeak, melakukan peninjauan Vaksinasi Merdeka Polres Bintan di Kawasan Bintan Industrial Estate (BIE) Lobam, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Rabu (30/3/2022).

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono mengatakan Polres Bintan secara berkelanjutan terus melaksanakan vaksinasi. Untuk hari itu, pelaksanaan vaksinasi tersebut dipusatkan di Kawasan BIE Lobam.

“Di tempat lain juga dibuka vaksinasi. Polsek-polsek yang buka. Bahkan setiap hari,” ujar Tidar selaku penanggung jawab pelaksanaan Vaksinasi Polres Bintan, kemarin.

Dari hasil pendataan lanjutnya, sudah 800 pekerja di Kawasan BIE Lobam yang sudah melakukan vaksin. Bahkan capaian pekerja yang mendapatkan vaksin dosis 1 dan 2 sudah mencapai di atas 90 persen.

Saat ini maka dilanjutkan lagi untuk melaksanakan vaksin booster.
“Mereka sangat antusias apalagi para pekerja sebagian besar berasal dari luar daerah atau perantau dan mereka mungkin akan melaksanakan mudik lebaran tahun ini,” ujarnya.

Hal itu lanjut tidar, sesuai dengan edaran Pemerintah, Vaksin lengkap menjadi salah satu syarat mudik lebaran.

“Makanya mereka sangat antusias untuk divaksin dosis ke 3 ini agar dapat melakukan mudik lebaran,” katanya.

Setelah mendapatkan suntikan vaksin booster sejumlah pekerja di kawasan Industeri Lobam itu, juga diberikan bingkisan berupa tali asih yaitu paket sembako dari Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman dan Ketua DPRD Provinsi Jumaga Nadeak.

Acara tersebut dipantau langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melalui sarana virtual.

Penulis:Hasura
Editor :Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.