Pelaku KDRT Siram Air Panas ke Istri Diringkus Polisi

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Syafruddin Anwar  saat mengintrogasi pelaku di Polsek Tanjungpinang Timur (Roland/presmedia.id) 
Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Syafruddin Anwar  saat mengintrogasi pelaku di Polsek Tanjungpinang Timur (Roland/presmedia.id)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Polsek Tanjungpinang akhirnya meringkus Agus Salim (42), pelaku kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menyiram Air panas ke Istri dan anaknya beberapa waktu lalu.

Pelaku Agus Salim, ditangkap Polisi di Perumahan Jalan WR Supratman KM 8 Kota Tanjungpinang sekitar pukul 14.30 WIB, Kamis(31/3/2022).

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Syafruddin Anwar, mengatakan penangkapan pelaku dilakukan atas laporan korban D isteri pelaku.

“Setelah dua minggu kabur, pelaku berhasil ditangkap di tempat kerjanya di kilometer 8,” kata Syafruddin Jumat (1/4/2022).

Saat ini lanjutnya Kapolsek, pelaku sudah ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka. Atas perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 351 KUHP dengan ancaman 5 tahun penjara.

Sebelumnya pelaku Agus Salim kabur setelah menyiram Istri dan anaknya dengan air panas pada Jumat (1/4/2022).

Atas kejadian ini, korban D mengalami luka melepuh di bagian tangan, anaknya yang berumur 10 tahun berinisial P (perempuan) di punggung belakang dan anak inisial B (laki-laki) di bagian kepala.

Korban beserta anaknya langsung ditolong oleh warga dan dibawa ke rumah sakit. Atas kejadian itu korban langsung melaporkan ke Polsek Tanjungpinang Timur.

Penulis : Roland
Editor : Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.