maulidnabidewan

Jelang Ramadhan, Ketersediaan Minyak Goreng dan Sembako di Lingga Aman

Ketersediaan minyak goreng di salah satu swalayan di Lingga. (Foto : istimewa)
Ketersediaan minyak goreng di salah satu swalayan di Lingga. (Foto : istimewa)

PRESMEDIA.ID, Lingga – Menjelang Ramadhan 1443 Hijriah, Polres lingga bersama Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten lingga melakukan pengecekan dan pengawasan ketersediaan minyak goreng dan sembako di sejumlah toko sembako.

Kapolres Lingga, AKBP Arief Robby Rachman, mengatakan berdasarkan hasil pantau tidak ada ditemukan permasalahan di lapangan. Dan dipastikan ketersediaan dan sembako selama Ramadhan aman.

“Setelah dilakukan Pengecekan dan Pengawasan terhadap ketersediaan minyak goreng dan sembako sampai saat ini belum ditemukan Permasalahan dan untuk Persediaan mencukupi di wilayah hukum Polres lingga,” ungkapnya di Mapolres Lingga, Jumat (1/4/2022).

Ia menyebut, pihaknya akan rutin melaksanakan pengecekan serta pengawasan terhadap ketersediaan minyak goreng dan sembako. Hal itu bertujuan agar stok minyak goreng dan sembako mencukupi.

Arief juga mengimbau agar masyarakat untuk tidak melakukan penimbunan. Apabila ada yang melakukan penimbunan mengakibatkan kelangkaan terhadap ketersediaan minyak goreng aparat penegak hukum akan bertindak tegas.

Penulis : Aulia
Editor : Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.