Lima Rumah Warga di Desa Telang Kecil Dihantam Angin Puting Beliung

Sebuah rumah milik warga Telang Kecil di Bintan Rusak akibat dihantam Angin Puting Beliung. (Foto: Hasura/presmedia.id).
Sebuah rumah milik warga Telang Kecil di Bintan Rusak akibat dihantam Angin Puting Beliung. (Foto: Hasura/presmedia.id).

PRESMEDIA.ID, Bintan – Sebanyak 5 rumah warga di RT 04/RW 03 Pulau Telang Kecil, Desa Mantang Baru, Kecamatan Mantang rusak akibat dihantam angin puting beliung, Kamis (31/3/2022).

Plt Kepala Dinas Sosial (Dinsos), Syamsul l, ke lima rumah itu dihantam angin puting beliung pada pukul 11.15 WIB. Beruntung dalam musibah ini tidak sampai menelan korban jiwa.

“Saat ini kondisi rumah warga itu rusak ringan, bersyukur semua warga penghuni rumah selamat. Mereka sehat-sehat saja,” ujar Syamsul, Jumat (1/4/2022).

Sejumlah rumah yang rusak itu antara lain adalah rumah milik Wahid, Nasar, Muhammad, Deli, dan Halimah. Dinsos melalui Tim Siaga Bencana (Tagana) sudah mendata barang-barang yang rusak serta kebutuhan korban musibah tersebut.

“Untuk bantuan bagi warga yang terkena musibah sudah diberikan. Sementara untuk perbaikan rumah yang rusak sudah dikoordinasikan dengan BPBD Bintan,” katanya.

Penulis : Hasura
Editor : Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.