SPPBE-PT.SIG Jamin Ketersediaan Gas Di Bintan dan Karimun

Kapolres Bintan dan Pihka PT. Subur Intisurya Gas meninjau ketersediaan gas elpiji yang akan didistribusikan.
Kapolres Bintan dan Pihka PT. Subur Intisurya Gas meninjau ketersediaan gas elpiji yang akan didistribusikan.

PRESMEDIA.ID, Bintan – Stasiun Pengisian dan Pengangkutan Bulk Elpiji (SPPBE) PT.Subur Intisurya Gas (SIG) menjamin ketersediaan gas elpiji 3 Kg maupun non subsidi untuk masyarakat Bintan.

Manager Operasional SPPBE Sumardi, mengatakan pihaknya sudah menyediakan stok gas lebih dari 25 ton untuk didistribusikan ke wilayah Kabupaten Bintan dan Tanjungbalai Karimun.

“Minimal 15 Ton (9 LO) produksi per hari belum ditambah suplay dari depot Pertamina Tanjunguban 32 Ton tiap hari khusus Elpiji 3 kg,” ujar Sumardi, kemarin.

Untuk Tanjung Balai Karimun, kata Sumardi, SPPBE di Jalan Indun Suri Kelurahan Tanjunguban Selatan Kecamatan Bintan Utara itu bongkar muat tabungnya melalui Pelabuhan Kota Sagara per hari rata-rata 19 Ton (11 Lo).

“Selama puasa ketersediaan gas dapat tercover (over load),” katanya.

Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono, meminta ketersediaan gas selama bulan suci ramadhan tetap dijaga. Lalu jangan lupa komunikasi dan koordinasi agar apabila ada permasalahan bisa dicarikan solusi.

“Penggunaan tetap harus proporsional, untuk yang industri jangan melihat juga yang hijau tapi harus menggunakan yang brightgas,” ucapnya.

Penulis :Hasura
Editor   :Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.