Pewara Kota Batam Bagi-bagi Sembako Kepada Warga Belakang Padang

Pewara Kota Batam melaksanakan kegiatan sosial berbagi sembako kepada masyarakat Pulau Belakang Padang. (Foto : istimewa)
Pewara Kota Batam melaksanakan kegiatan sosial berbagi sembako kepada masyarakat Pulau Belakang Padang. (Foto : istimewa)

PRESMEDIA.ID, Batam – Perkumpulan Pembawa Acara (Pewara) Kota Batam melaksanakan kegiatan sosial berbagi sembako kepada masyarakat Pulau Belakang Padang, Jumat (8/4/2022).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian satu tahun Pewara Kota Batam yang bersamaan dengan bulan Suci Ramadhan

Kegiatan dihadiri Dewan Pembina Perwara, diantaranya, Buralimar yang juga Kepala Dispar Kepri, Ardiwinata Kepala Disbudpar Kota Batam, Rohaizat Anggota DPRD Kota Batam, Oeni Zhou Direktur TIKI.

Ketua Pewara Kota Batam, Agustiar Abbas, mengatakan paket sembako yang dibagikan dalam kegiatan ini berjumlah 50 paket. Selain itu, pihaknya juga membagikan perlengkapan shalat berupa 10 helai sajadah, 10 buah Al-Qur’an, 10 helai mukenah untuk diserahkan ke Mesjid dan 50 kotak produk dari para sponsor.

“Beberapa Paket sembako diserahkan langsung ke rumah warga oleh Tim Sosbud Perwara,” katanya.

Ia menjelaskan, selama satu tahun belakangan ini Perwara Kota Batam telah banyak melaksanakan berbagai kegiatan. Diantaranya, Workshop Public Speaking, Podcast Perwara, serta berbagi Sembako ke warga hinterland.

“Kami berharap di usia Perwara yang satu tahun ini, kami akan konsisten melakukan kegiatan-kegiatan yang membawa manfaat tidak hanya untuk para anggota namun juga seluruh masyarakat Kepri dan Kota Batam pada khususnya,” ujar Agustiar.

Selain kegiatan sosial, dalam rangkaian satu tahun Pewara ini juga akan dilaksanakan sejumlah kegiatan dan lomba. Yakni, Lomba Fashion Show Busana Muslim, Lomba Mewarnai serta Lomba Dai Cilik yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 9 dan 10 April 2022.

Sementara Acara Puncak Anniversary Perwara Kota Batam akan dilaksanakan pada Hari Kamis, tanggal 14 April 2022 di Ninos Edutainment and Hang Out Place Batam yang akan diisi dengan beberapa lomba, pembagian donasi untuk anak-anak panti asuhan serta buka puasa bersama.

Penulis : Ismail
Editor : Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.