Ansar Ahmad Hadiri Pelantikan Ketua DPD Partai Demokrat Kepri

Gubernur Kepri Ansar Ahmad saat menghadiri pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri periode 2022-2027. (Foto :istimewa)
Gubernur Kepri Ansar Ahmad saat menghadiri pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri periode 2022-2027. (Foto :istimewa)

PRESMEDIA.ID, Batam – Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono melantik Asnah sebagai ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri Masa Bakti 2022-2027.

Pelantikan Asnah sebagai Ketua DPD Demokrat Kepri ini, dilakukan secara virtual di Hotel Aston Pelita Kota Batam, Senin (11/4/2022), menggantikan Bupati Bintan non aktif Apri Sujadi yang tersandung kasus korupsi Pengaturan kuota rokok dan Mikol di BP.Kawasan Bintan 2016-2018.

Dalam kesempatan itu, AHY berpesan kepada seluruh pengurus Partai Demokrat kepri yang dilantik, agar segera bekerja ekstra untuk memenangkan Partai Demokrat pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kita ingin Demokrat bangkit kembali berjaya, bukan hanya dalam suara tapi juga aksi nyata di jajaran legislatif dan eksekutif,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Kepri, Asnah, mengatakan pada masa kepemimpinannya ini ia akan berupaya semaksimal mungkin mengembalikan kejayaan partai di seluruh kabupaten/kota.

Namun demikian, ia juga meminta kerjasama seluruh pengurus untuk bangkit bekerja keras dengan membangun koalisi dengan rakyat.

“Target kami Pemilu 2024 nanti dapat 8 kursi di Provinsi Kepri. Maka, kami akan kejar, setelah lebaran ini juga akan dilaksanakan Muscab serentak di 7 kabupaten/kota,” demikian Asnah.

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad yang hadir dalam pelantikan ketua DPD Demokrat Kepri ini mengatakan dengan telah dilantiknya kepengurusan baru ini, secara langsung juga mempertegas, kalau DPD Partai Demokrat Kepri telah memiliki kepengurusan yang sah. Dan tentunya kepengurusan ini akan melaksanakan program kerja, guna membesarkan Partai Demokrat di Kepulauan Riau.

Maka dari itu, sebagai mitra strategis Pemprov Kepri, Partai Demokrat dengan kemampuan dan pengalamannya selama ini, akan terus melahirkan gagasan – gagasan hebat guna membangun dan memajukan Kepri makin baik lagi.

“Dalam Pilar demokrasi di Kepulauan Riau, Partai Demokrat telah memberikan kontribusi bagi pembangunan Kepri. Terlebih dengan dukungan kepengurusan yang diisi oleh orang orang hebat ini, saya yakin mereka akan membawa kemajuan bagi partai dan juga Provinsi Kepri,” sebut Ansar.

Penulis : Ismail
Editor : Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.