Plt Bupati Bintan Kukuhkan Pengurus Mualaf Centre

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan mengukuhkan Pengurus Mualaf Centre di Masjid Hidayah Kecamatan Gunung Kijang. (Foto : istimewa)
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan mengukuhkan Pengurus Mualaf Centre di Masjid Hidayah Kecamatan Gunung Kijang. (Foto : istimewa)

PRESMEDIA.ID, Bintan – Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan mengukuhkan Pengurus Mualaf Centre di Masjid Hidayah Kecamatan Gunung Kijang, Selasa (12/4/2022).

Dalam sambutannya, Roby mengapresiasi inisiasi masyarakat atas kepengurusan Mualaf Centre yang dikukuhkan. Ia berharap terus dapat memberikan perhatian penuh atas program kegiatan kepengurusan Mualaf Centre nantinya.

“Kita Apresiasi setinggi-tingginya. Suatu hal mulia dan luar biasa. Mereka saudara-saudara kita yang harus kita perhatikan, itu kewajiban kita,” ujarnya.

Ia meminta kepada masyarakat untuk terus mendukung berbagai program pemerintah daerah yang langsung bersentuhan kepada masyarakat.

“Berbagai program akan terus kita jalankan untuk kemajuan Kabupaten Bintan. Satukan langkah kita beriringan, insyaallah pembangunan dan kemajuan Kabupaten Bintan mampu kita ukir bersama,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Roby menyerahkan insentif guru ngaji, imam masjid, mubaligh, hingga petugas fardhu kifayah. Lalu dilanjutkan dengan berbuka puasa dan Shalat Maghrib berjamaah. Setelah itu, Roby bersama rombongan bergerak ke Masjid Al Islah Kawal Pantai dalam rangka melaksanakan Fardhu ‘Isya dan Sunnah Tarawih berjamaah.

Penulis : Hasura
Editor : Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.